Cha Joo Young Bongkar Reaksi Sang Ayah Soal Adegan Vulgarnya Di 'The Glory'
Naver
Selebriti
Trending The Glory

Aktris Cha Joo Young belakangan membongkar reaksi sang ayah soal adegan vulgarnya dalam drama 'The Glory' dan pertentangan orangtua akan kariernya berakting.

WowKeren - Aktris Cha Joo Young tengah disorot berkat aktingnya sebagai Choi Hye Jeong dalam drama Korea "The Glory". Terlebih lagi, Cha Joo Young secara mengejutkan mempunyai adegan vulgar dalam drama tersebut.

Diketahui, aktris 32 tahun ini dua kali baradegan vulgar di episode ke-13 "The Glory". Pertama wanita itu membuka bajunya saat mandi bareng Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Setelahnya Choi Hye Jeong membuka baju di depan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Menariknya, Cha Joo Young lewat acara "Omniscient Interfering View" berbagi soal reaksi sang ayah akan adegan vulgarnya tersebut. Sebelum adegan vulgar tayang, Cha Joo Young ternyata sudah lebih dulu berterus terang pada sang ayah.

"Saya memberi tahu ayah saya tentang hal itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa ada bagian yang akan membuatnya takut, tetapi kita dapat membicarakannya setelah dia menyelesaikan keseluruhan pertunjukan," kata Cha Joo Young.


Aktris kelahiran Korea Selatan itu menyadari sang ayah agaknya kurang senang dengan adegan vulgar tersebut, meski sudah berulangkali ia mencoba meredakan suasana. "Dia berjalan keluar rumah (setelah menonton)," kelakar Cha Joo Young.

Di sisi lain, Cha Joo Young juga membongkar reaksi orangtuanya yang sebetulnya sangat menentang karier beraktingnya. Ia bahkan rela merahasiakan debutnya sebagai aktris dan diam-diam berakting tanpa dukungan orangtua.

"Orang tua saya tidak ingin saya debut, jadi saya mulai berakting secara rahasia. Saya tahu mereka akan menentangnya, jadi saya debut terlebih dahulu dan kemudian memberi tahu mereka tentang hal itu. Saya memberi tahu mereka ketika sudah waktunya untuk memberi tahu mereka," ungkapnya.

Bahkan meskipun Cha Joo Young telah debut sebagai aktris, ia masih belum sepenuhnya mendapat dukungan dari orangtua. Imbas pertentangan ini, Cha Joo Young mengaku sempat berhenti berbicara dengan kedua orangtuanya untuk sementara waktu.

"Mereka hampir pingsan ketika saya memberi tahu mereka. Mereka berhenti berbicara dengan saya untuk sementara waktu. Mereka ingin saya berhenti dan kembali tetapi saya mengabaikannya," beber Cha Joo Young. "Mereka masih belum sepenuhnya mendukung karier saya. Tapi mereka menonton Netflix untuk pertama kalinya menonton The Glory."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru