Jumlah Uang Saku Fuji An & Fadly Faisal Zaman Sekolah Buat Nagita Slavina Iri
Instagram/fuji_an/raffinagita1717
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Bandingkan dengan zamannya sekolah, Nagita Slavina sebut uang saku Fuji An dan Fadly Faisal tergolong besar. Lantas, berapa sih jumlah uang saku Fuji dan Fadly kala masih duduk di bangku sekolah?

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal belakangan buka-bukaan soal uang saku yang mereka terima semasa sekolah. Hal ini bermula usai Fadly menceritakan pengalaman ketika ia berjualan martabak dan es kepal saat duduk di bangku SMA.

"Iya emang pas SMA aku jualan martabak mini gitu. Ada orang jualan harganya 1500 aku jual 4000," terang Fadly. "Naikinnya gede juga ya," celetuk Nagita Slavina. "Iya dong buat bensin, emak bapak gue kan kasih duit ngepas banget jadi gue buat main, buat jemput pacar nonton gitu loh," jelas Fadly.

Nagita Slavina kemudian penasaran dengan keuntungan yang dihasilkan Fadly dari hasilnya berjualan. Fuji kemudian menyahuti bahwa keuntungan Fadly berjualan sangat lumayan, mengingat sang kakak juga menerima uang saku dari orangtua mereka.

"Eh tapi loe kalau sebulan jual-jualan gitu dapat berapa sih," tanya Gigi penasaran. "Sehari tuh 30 ribu. Lumayan sih," jawab Fadly. "Udah dapat uang jajan juga," sahut Fuji.


Fuji pun blak-blakan dahulu diberi uang saku Rp 30 ribu. Sedang, Fadly lebih kecil ketimbang Fuji yakni Rp 25 ribu. Fadly sempat protes lantaran sang adik menerima uang saku lebih besar ketimbang dirinya.

"Iya dapat uang jajan," seloroh Fadly membenarkan. "30 ribu gue," akui Fuji. "25 gue, eh loe curang loe," goda Fadly karena uang saku Fuji lebih besar ketimbang dirinya.

"Ih kan sekolahku jauh, naik gojek," seru Fuji. "Astagfirullahaladzim, kadang dijemput juga loe," timbal Fadly.

Gigi rupanya tertarik dengan obrolan Fuji dan Fadly soal uang saku. Ia menyebut uang saku Fuji dan Fadly termasuk besar. Gigi pun membandingkan uang saku Fuji dan Fadly dengan zamannya yang hanya diberi Rp 10 ribu bahkan paling besar Rp 15 ribu.

"Eh, eh berapa dulu?" perjelas Gigi lagi. "Aku 30 ribu," kenang Fuji. "Ih banyak tapi itu mah. Gue dulu mah 10 ribu, 15 ribu" tandas Gigi. "Kak, masak ojek online 14 ribu, habis buat ongkos," ucap Fuji.

Sedang, Denny Cagur ikut berkelakar mengungkap bahwa uang sakunya zaman sekolah jauh dari kata puluhan ribu. "300 (perak) udah paling mewah di sekolah gue, iya," imbuh Denny Cagur.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru