Beda Reaksi Dengan El Rumi, Al Ghazali Jawab Adem Usai Dijodohkan Dengan Bulan Sutena
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali beri jawaban adem terkait perjodohan dengan Bulan Sutena. Jawaban adem Al itu sontak dibandingkan dengan reaksi beda dan tegas sang adik, El Rumi.

WowKeren - El Rumi dan Al Ghazali belakangan santer dijodohkan dengan TikTokers cantik Bulan Sutena. Perjodohan ini mencuat usai Maia Estianty bak mempromosikan kedua putranya yang jomblo pada Bulan.

Terkait perjodohan tersebut, El sendiri telah bereaksi tegas. Meski tak ada masalah dengan perjodohan tersebut, El memilih untuk mengabaikannya. Ia juga menyinggung soal hidup dengan konten yang diklaimnya tak sesuai dengan prinsipnya.

"Saya kalau mau cepat dapat duit sebenarnya saya banyak tinggal ladenin perjodohan, bikin konten, iklan sana-sini, gampang hidup buat saya," ujar El. "Cuma saya nggak mau drama, sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin. Saya bukan orang seperti itu. Saya terlahir dari keluarga musisi, bukan konten kreator. Jadi hidup kita tanpa drama, happy."

Sementara, Al Ghazali kakak El memberikan reaksi beda. Sulung Ahmad Dhani itu mengeluarkan jawaban yang lebih adem ketimbang El. "Ya kan itu hak-hak masyarakat ya netizen mau ngejodoh-jodohin ya. Dijodoh-jodohin juga balik lagi ke diri masing-masing," kata Al usai ditemui awak media hari ini, Minggu (9/4).

Al menyebut sang ibu mungkin hanya bergurau terkait perjodohannya dengan Bulan Sutena. "Oh ya mungkin bercanda doang sih. Kan kita emang single Bunda mungkin pengin anaknya cepet-cepet (punya pacar). kalau Bunda sih lebih ke anaknya terserah bagaimana. Mungkin cuman have fun aja seru-seruan," ujar Al.


Lebih lanjut, Al juga sempat berkomentar terkait perjodohan El dengan Fujianti Utami. Al hanya tertawa dan berpesan agar fans tak marah jika memang keduanya tak berjodoh.

"Ya aku sih gak papa, asalkan kalau gak terjadi jangan marah," pesan Al soal perjodohan El dan Fuji.

Sedang, untuk asmaranya sendiri, Al mengaku masih jomblo usai berpisah dari Alyssa Daguise. "Kalau hubungan belum, belum," tukas Al.

Karena perbedaan sikap ini, Al dan El ramai dibandingkan. Tak sedikit yang menyebut pembawaan Al lebih tenang dan bijaksana ketimbang El.

"Lbh suka Al dibanding El pembawaannya tenang ga sombong lg," kata @su**. "El kaya motivator ya kalo di wawancara," seru @pi**. "Al saudara tertua yg selalu menjaga dan melindungi adik2 nya makanya selalu bijak..apalagi didikan bundanya utk saling melindungi ia belajar dari peristiwa ibunya dulu utk selalu saling menjaga," bela @nu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru