Visual Awet Muda EXO di Fanmeeting Hasil Jepretan Kamera Ponsel Tuai Decak Kagum
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Enam dari delapan member EXO yang berpartisipasi dalam event EXO FANMEETING 'EXO' CLOCK' telah menjalani wajib militer. Namun di sini, mereka terlihat tak jauh berbeda.

WowKeren - Pada 8-9 April lalu, EXO menyapa para penggemar sebagai grup lengkap setelah sekian lama lewat acara 2023 EXO FANMEETING "EXO' CLOCK" di KSPO Dome. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut menjadi pembicaraan lewat visual mereka yang tak banyak berubah.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz dengan judul "EXO dalam kehidupan nyata... Tampang mereka belum hilang" menyoroti visual EXO di fanmeeting mereka. Postingan tersebut memuat foto Suho dan kawan-kawan yang kebanyakan hasil jepretan ponsel. Sayangnya, foto Chen dan Chanyeol tak disertakan.

Visual Awet Muda EXO di Fanmeeting Hasil Jepretan Kamera Ponsel Tuai Decak Kagum

Instiz

Enam dari delapan member EXO yang berpartisipasi dalam event EXO FANMEETING "EXO' CLOCK" telah menjalani wajib militer. Namun di sini, mereka terlihat tak jauh berbeda seperti saat mereka sebelum menjalani wamil, masih setampan dan semuda sebelumnya.


Secara khusus, Baekhyun terlihat kembali memakai eyeliner, yang sempat menjadi ciri khasnya. Suho dan Xiumin yang merupakan dua member tertua juga terlihat tak seperti pria yang berusia awal 30-an. Netizen pun turut mengomentari visual mereka.

Visual Awet Muda EXO di Fanmeeting Hasil Jepretan Kamera Ponsel Tuai Decak Kagum

Instiz

"Aku nggak dapat tiket ㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Kenapa mereka nggak menua...?" kata netizen lainnya. "Apa kita berada di tahun 2023 atau 2018?" ujar netizen. "Foto kedua Baekhyun itu oba (keterlaluan/kelewatan, dalam hal ini visualnya kelewatan)," imbuh yang lain.

"Serius, kamu membuatku pusing... Aku satu-satunya yang menua..." kata netizen. "Apa Baekhyun berolahraga?" ujar netizen yang lain. "Apa Do Kyungsoo umur 21...?" timpal netizen. "Baekhyun mengingatkanku pada dia di era Monster dengan riasan itu," tambah lainnya.

Sementara itu, EXO dijadwalkan akan comeback tahun ini, namun belum diumumkan kapan tanggal atau bahkan bulan pastinya. Namun di acara fanmeeting, Baekhyun memberikan bocoran bahwa mereka akan syuting tiga video musik untuk comeback kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait