BamBam Beber Kisah Uangnya Diambil Oleh Temannya Yang Ternyata Kaya Raya
Instagram
Selebriti

Sedangkan BamBam terakhir menyapa penggemar pada 28 Maret 2023 dengan merilis album studio pertamanya 'Sour & Sweet' dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode terbaru variety show tvN “Business Genius Baeksajang”, yang ditayangkan pada tanggal 9 April, terus menunjukkan BamBam sedang berkumpul dengan seorang teman yang dia hasilkan dengan uang. Dalam kesempatan tersebut member GOT7 ini dengan hangat menyapa temannya yang datang menemuinya untuk 50 Dirham.

Teman itu mengajak BamBam ke toko pakaian sambil berkata “Toko ini bagus”. Sepertinya dia ingin menjual pakaian yang terlihat mahal ke BamBam dan idola asal Thailand itu secara tidak langsung menolak permintaan temannya dengan mengatakan “Aku akan kembali lagi nanti”. Belakangan, BamBam bertanya kepada tim produksi, “Orang ini kaya, kan? dan bahkan punya toko”, mengungkapkan rasa pengkhianatannya. BamBam mau tidak mau membayar biaya "teman" dan daging yang mereka pesan.


Setelah kembali ke penginapan, BamBam berkata kepada Baek Jong Won dan Lee Jang Woo, “Teman itu ternyata orang kaya”. Sebagai tanggapan, Baek Jong Won dengan bercanda berkata, “Dia menjadi kaya berkat kau. Dia membelinya dengan uang yang dia peroleh darimu," dan mengundang tawa.

Sementara itu Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, BamBam meninggalkan JYP Entertainment. Pada 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Pada tanggal 15 Juni 2021, BamBam melakukan debut solonya di Korea Selatan dengan album mini pertamanya "Ribbon" dan judul lagunya dengan nama yang sama serta tampil di SBS 2021 Super Concert di Daegu pada 31 Oktober dan di K-Expo 2021 pada 6 November.

Pada 28 Desember 2021, BamBam merilis single digital baru, "Who Are You", yang menampilkan Seulgi dari Red Velvet yang berfungsi sebagai pra-rilis untuk album barunya. Pada tanggal 1 dan 2 Januari 2022, dia mengadakan fanmeeting pertamanya di Bangkok setelah dua tahun.[47] Pada 7 Januari, BamBam secara resmi mengumumkan tanggal perilisan drama diperpanjang keduanya "B" ditetapkan pada 18 Januari. Pada 22 April 2022, BamBam merilis singel digital baru, "Wheels Up", menampilkan Mayzin, di bawah perusahaan musik yang baru didirikan, Golden State Entertainment. Dari 27 Mei hingga 29 Mei, BamBam bertindak sebagai MC untuk pertemuan penggemar tunggal Mark Tuan di Thailand. Pada 28 Maret 2023, BamBam merilis album studio pertamanya "Sour & Sweet" dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait