Paling Disorot, Joy Tampil Seksi Nan Memikat di Konser Red Velvet
Instagram
Selebriti

Red Velvet saat ini tengah menggelar tur dunia mereka setelah banyak penundaan, dimulai dengan Singapura pada tanggal 21 April dan juga melakukan total 13 konser di 10 kota.

WowKeren - Pada tanggal 2 April kemarin Red Velvet mengadakan konser solo keempat mereka “R to V” di KSPO Dome di Olympic Park. Selama malam konser, girlband besutan SM Entertainment itu memamerkan sisi “Red” dan “Velvet” dalam penampilan panggung mereka.

Di antara berbagai penampilan, "Psycho" mendapat pujian paling banyak. Untuk penampilan ini, Red Velvet mengenakan busana serba hitam berhiaskan manik-manik warna-warni. Joy paling menarik perhatian dengan keseksian dan fisiknya yang patut ditiru. Ekspresinya memberikan daya tarik seksi pada lagu dan koreografinya.


Setelah melihat klip yang direkam, netizen bereaksi positif terhadap penampila memikat Joy. Sedangkan Red Velvet saat ini tengah menggelar tur dunia mereka setelah banyak penundaan, dimulai dengan Singapura pada tanggal 21 April dan juga melakukan total 13 konser di 10 kota serta mengakhiri tur dunia mereka dengan pertunjukan di London, pada 6 Juni.

Paling Disorot, Joy Tampil Seksi Nan Memikat di Konser Red Velvet
Kbizoom

"Joy sangat memukau dan dia benar-benar membunuh break dance itu! Lihat juga bagaimana sarung tangannya tersangkut di kalungnya di awal dan betapa mulusnya dia bisa melepaskannya seolah-olah itu adalah bagian dari koreografi. Ternyata headsetnya juga rusak dan kemudian dia harus beralih ke mikrofon genggamnya. Dia melakukannya dengan sangat baik!" komentar netter. "Suka bagaimana Joy membawakan bagian itu dari 3:46 dan juga dance break. Joy adalah pemain yang sangat berbakat dan membuat semuanya begitu ekspresif," ujar yang lain. "Joy benar-benar luar biasa. Dia menari sangat bagus. Dan yang membuatnya sangat seksi adalah tatapannya. Benar-benar mempesona!" pungkas lainnya.

Sementara itu pada 20 Desember 2021, Joy kembali berakting dalam drama JTBC "The One and Only" dan dinominasikan untuk Best Actress Idol dan Best Variety Idol di Brand Customer Loyalty Awards 2022. Kemudian pada 26 Mei 2022, diumumkan bahwa kekasih dari Crush ini didapuk membintangi drama asli KakaoTV "Once Upon a Small Town" yang akan tayang perdana di seluruh dunia di Netflix pada 5 September 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru