Cha Eun Woo ASTRO dan Han So Hee Kompak Muncul dengan Rambut Mencolok di Bandara
Fantagio Entertainment/9ato Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO dan Han So Hee sama-sama muncul di bandara pada Senin, 10 April untuk melenggang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tampil dengan gaya rambut mencolok.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Han So Hee sama-sama muncul di Bandara Internasional Incheon pada Senin, 10 April. Keduanya sama-sama akan melenggang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri acara Dior Beauty.

Baik Eun Woo dan So Hee tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport mereka kali ini. Keduanya memikat dengan style yang pas dengan musim semi.

Eun Woo mengenakan hoodie warna hijau mint dipadukan dengan celana panjang putih. Ia menyempurnakan gayanya dengan mengenakan tas selempang hitam dan sneakers senada.

So Hee tampak manis dengan mengenakan kaos rajut lengan pendek bermodel garis-garis warna putih dan hitam. Ia memadukan dengan skinny pants warna hitam.

Gaya aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu memakai high strap boots warna hitam di bawah lutut. So Hee diketahui memang sangat suka memadukan outfit dengan boots sampai sempat disorot media Korea Selatan.


So Hee semaki stylish dengan tas selempang kecil berwarna kuning. Ia juga membawa jaket abu-abu yang disampirkan ke lengan.

Hal yang menarik, Eun Woo dan So Hee terlihat muncul dengan gaya rambut cukup mencolok. Keduanya mengubah citra mereka belakangan yang cenderung dengan memakai rambut hitam.

Eun Woo memikat dengan warna rambut cokelat setelah sekian lama. Ia mengenakan model rambut messy hair yang menutupi dahi.

Sedang, pemeran "Nevertheless" itu cantik maksimal dengan rambut warna cokelat kemerahan. Rambut panjangnya yang diurai juga memberikan kesan lebih anggun.

Eun Woo dan So Hee sama-sama memberikan vibes sunbae kampus karena gaya kasual dan memikat mereka. Setuju?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait