Rachel Vennya Tampil Terlewat Terbuka di Bulan Ramadan Sontak Digunjing
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan potret manis kala liburan di pantai. Namun sayangnya, busana Rachel Vennya ini malah jadi gunjingan lantaran terlewat terbuka. Seperti apa penampilan Rachel Vennya tersebut?

WowKeren - Penampilan merupkan salah satu hal yang sering disorot, terlebih bagi seorang selebritis. Salah satu penampilan publik figur yang kerap mencuri perhatian yakni selebgram kontroversi Rachel Vennya.

Sejak ia memutuskan lepas hijab usai bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel langsung mengubah penampilannya. Ia tak segan tampil terbuka perlihatkan kulit mulus serta lekukan tubuhnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia liburan di pantai. Rachel pose cantik di atas bebatuan di bibir patai dengan kenakan setelan serba terbuka. Bahkan kaki jenjangnya diperlihatkan dengan amat jelas biarkan selendangnya terbuka lebar.

Sedang pada slide tiga dan empat, Rachel melepaskan cardigannya. Sehingga bagian atasnya juga ikut terpampang nyata. Foto-foto ini hanya ia gambarkan dalam satu emoji yakni emoticon dalam bentuk love.


Postingan yang ia bagikan di bulan Ramadan itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bak bisa diduga, kebanyakan dari netter langsung ramai lemparkan kritikan pedas.

"Org di bulan ramadhan ini sibuk kejar pahala dia malah sibuk cari dosa belom tentu ramadhan tahun Depan masih dpat.semoga cepat di kasi hidayah," komen seorang netter. "Minimal tau ini bulan apa lah," celetuk yang lain. "Chel .. setidaknya lo inget kalau sekarang lo bukan ABG lagi . Anak lo udah 2 cel .. mereka saat ini tengah dalam masa berkembang dalam segala hal . Jangan sampai apa yg lo lakuin itu nantinya akan menjadi contoh buat mereka . Udah bukan masanya lagi lo mau tampil terbuka demi mendapatkan atensi dari orang lain," timpal lainnya.

"Jangan gitu dong netijen, Buna udah mahal2 perawatan ini itu supaya bodynya baguss, masa cuma diliat diri sendiri pas lagi mandi doang," sindir yang lain. "Ramadhan celll setidaknya tertutup dlu sdkit," seloroh lainnya. "Dih bulan ramadan loh ini...so disrespectful," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait