J-Hope BTS Diduga Wamil Hari ini, Beri Penjelasan Lewat Weverse
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Banyak penggemar khawatir bahwa J-Hope akan segera mendaftar wajib militer. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa pemilik nama asli Jung Hoseok itu akan berangkat pada hari ini, 11 April.

WowKeren - J-Hope BTS telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat, namun tanggal persisnya belum diumumkan. Pada Senin (10/4), J-Hope BTS memperbarui penggemar di Weverse dan meyakinkan mereka bahwa dia tidak akan mendaftar wamil keesokan harinya, Selasa (11/4).

Beberapa hari yang lalu, Big Hit Music mengungkapkan J-hope BTS akan mendaftar sebagai tentara aktif sekitar pertengahan April. Label tersebut menyatakan, "J-Hope bermaksud untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif, dan tidak akan ada upacara terpisah atau resmi pada waktu dan tanggal pendaftarannya di pusat pelatihan perekrutan baru."

Agensi melanjutkan bahwa upacara pendaftaran yang diadakan di pusat pelatihan adalah sebuah tempat yang dimaksudkan untuk rekrutan baru dan keluarga mereka serta teman dekat. Untuk mencegah situasi kacau dan kecelakaan keselamatan, mereka meminta agar penggemar tidak mengunjungi tempat tersebut. "Tolong kirimkan salam hangat dan semangat hanya dalam hati," tulis mereka.


J-Hope BTS Diduga Wamil Hari ini, Beri Penjelasan Lewat Weverse J-Hope BTS Diduga Wamil Hari ini, Beri Penjelasan Lewat Weverse J-Hope BTS Diduga Wamil Hari ini, Beri Penjelasan Lewat Weverse

Weverse

Menyusul pengumuman tersebut, banyak penggemar khawatir bahwa J-Hope akan segera mendaftar wajib militer. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa pemilik nama asli Jung Hoseok itu akan berangkat pada hari ini, 11 April.

Menanggapi kabar tersebut, J-Hope memberikan klarifikasi melalui Weverse. Idol kelahiran 1994 tersebut berbagi, "Semuanya, aku tidak akan pergi besok (Selasa)... Aku akan datang menemui kalian minggu ini melalui streaming live. ARMY-ku, jangan mengalami kesulitan. Aku mencintai kalian, ARMY."

J-Hope memposting jari hati untuk mengungkapkan cintanya kepada para penggemarnya dan meyakinkan mereka bahwa dia akan bertemu dengan mereka dan terus memberikan update sebelum pendaftarannya. Sementara itu, tanggal pasti pendaftaran J-Hope masih belum diketahui. Dia akan segera menjadi member kedua BTS yang memulai tugas wajibnya sebagai tentara aktif setelah Jin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait