17 Tahun, Putri Ussy Sulistiawaty Request Perayaan Ultah Sederhana Justru Bikin Iri
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan foto kala merayakan ulang tahun sang putri yakni Syafa Az Zahra atau yang biasa disapa Ara, momen sederhananya justru membuat iri.

WowKeren - Syafa Az Zahra putri kedua Ussy Sulistiawaty baru-baru ini genap menginjak usia 17 tahun. Di momen bahagia tersebut, Ara langsung mendapatkan kejutan istimewa dari keluarga saat di rumah. Tak hanya itu, Ara juga mendapatkan kado dari Andhika Pratama yang bikin melongo.

Setelah kejutan tersebut, Ussy dan Andhika tentunya mempersiapkan perayaan lagi untuk memperingati hari spesial putri mereka ini. Namun menariknya, Ara sudah lebih dulu menyampaikan permintaan terkait perayaan ultahnya. Bukan dengan cara yang mewah atau mengusung tema khusus, Ara rupanya ingin ultahnya dirayakan dengan sederhana.

"Perayaan sederhana sesuai permintaan bday girl.. walau ga lengkap family inti hadir yg penting doa nya nyampe smua," ungkap Ussy.

Ussy dan Andhika pun mengabulkan permintaan Ara. Mereka lantas menikmati momen istimewa tersebut dengan makan-makan bersama keluarga besar. Foto-foto perayaan kala itu pun kini terpampang nyata di Instagram Ussy.

Sementara itu Ussy tak lupa menyematkan doa dan harapannya untuk sang putri. Ia mendoakan agar Ara selalu bahagia namun bukan dengan patokan orang lain melainkan kebahagiaan versi sang putri sendiri.


"Smoga kk ara bahagiaa ya nak..bahagia versi kamu..sesuai yg kamu mau..anak mama yg paling unik..paling pemerhati dalam diam nya..si anak seteroooonggggg dari msh di dlm perut mama sampe sekarang. always be your self honey," pungkasnya.

Unggahan Ussy langsung digeruduk komentar warganet. Mereka menyoroti kekompakan keluarga sang artis bahkan dalam nuansa kesederhanaan yang sontak membuat iri. Pujian untuk keharmonisan keluarga Andhika dan Ussy pun kembali berdatangan.

Sementara itu, ucapan selamat dan doa tentunya juga tak kalah bermunculan kepada Ara. Para warganet kompak menyampaikan pesan terdalam mereka untuk putri kedua Ussy yang kini genap menginjak usia 17 tahun ini.

"MasyaaAllah, kelg.idaman," sebut akun @tri****. "Jujur iri bgt sma keluarga ini.. eessttt tp irinya bukan iri dengke irinya salut slalu kompak mbk @ussypratama dan keluarga sehat selalu semoga slalu d berikan keberkahan Amin," tutur akun @denny*****. "Selamat ulang tahun utk ananda kk Ara yg cantiknya MashaAllah," sedang sahut akun @probo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait