*/
 
 
Jidat Issa Putra Nikita Willy Benjol, Totalitas Main Basket Bareng Ayah Super Gemoy
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Issa putra Nikita Willy dan Indra Priawan kini semakin aktif bergerak. Meski jidatnya sedang benjol, Issa sama sekali tak terlihat badmood dan justru tetap bersemangat main basket bersama sang ayah, Indra Priawan,

WowKeren - Putra Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono, sudah mulai aktif bergerak. Di usia setahun, Issa tumbuh menjadi sosok anak yang selalu senang bermain.

Dalam sebuah video, Niki awalnya membagikan kondisi Issa yang duduk anteng saat naik mobil. Bocah menggemaskan tersebut tetap cool walau bagian jidatnya benjol.

Tak diketahui apa penyebab Issa mengalami benjol, yang pasti ia masih tetap bersemangat bermain. Tak kehilangan mood, Issa justru terlihat serius memperhatikan sang ayah, Indra Priawan, yang sedang berlatih basket.

Instagram

Baby Issa Main Bareng Ayah

Melihat Indra mendribble bola, Issa tampak kepingin ikut. Ia berusaha meraih bola namun ternyata gagal mengambilnya dari sang ayah.

Issa pun sempat terjatuh sambil duduk. Namun ia segera bangkit lagi dan tampak berdiri tegap di depan sang ayah.


Melihat Issa bersemangat, Indra pun tampak tersenyum. Tak lama, Issa tampak menonton Indra yang mencoba memasukkan bola ke dalam ring. Netter tak urung gemas melihat keseruan Issa bermain dengan Indra.

"Izza main basket sama papa😘," ujar fans. "Baby artis yg pertumbuhan paling bagus dan sehat... da bisa jalan.. izza anak pintar disusul moana."

Sebelumnya, Nikita membeberkan kalau ia memberikan kebebasan untuk putranya saat bermain. Ia bahkan membiarkan jika Issa jatuh atau bajunya kotor karena lumpur.

"Issa baru 10 bulan, tapi yang selama ini gue ajarkan ke dia dan gue kasih tahu ke dia, ya walaupun baby tapi tetap ajarin baby step lah ya," ujar Nikita. "Kayak you don't have to be afraid apapun itu. Jadi lo harus explore, lo harus berani, lo enggak apa-apa jatoh lah, atau benjol dan segala macam, enggak apa-apa. Because you have me, you have your mother, you have your father. Jadi apapun yang lo hadapi, lo akan kesusahan tapi kita berdua ini enggak akan pernah ninggalin lo kesusahan sendirian."

Sebelumnya, Nikita juga sempat pamer kelucuan Issa. Rupanya, Issa seolah memperlihatkan ekspresi galak dan ngode ogah direkam oleh Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait