Fuji An Berasa Jadi Janda Saat Bukber di Rumah Thariq Halilintar, Momen Dipelototi Kucing Mood Abis
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An mengungkap perasaannya ketika kembali ke rumah Thariq Halilintar. Ia merasa menjadi janda yang sedang kunjungan dan bertemu dengan anak kesayangannya, The Boo alias Debu.

WowKeren - Fujianti Utami sempat hadir di momen buka puasa di rumah Thariq Halilintar. Di momen tersebut, Fuji sempat mengungkap reaksi tak terduga saat berada di rumah eks kekasihnya itu.

"Fuji, kangen gak sama suasana rumah ini," kata Marissya Icha. "Berasa kayak jadi janda lagi kunjungan, karena pas nyampe, anak udah gede," kata Fuji.

Anak yang dimaksud Fuji adalah anabul bernama The Boo alias Debu. Dulunya, Fuji dan Thariq berbagi hak asuh mengurus kucing lucu tersebut.

Namun setelah putus, kucing abu-abu itu diurus oleh Thariq. Kini setelah bertemu lagi, Fuji pun mengungkap rasa rindu pada Debu., Dalam video, Fuji tampak mencoba menggendong Debu dan mencoba mencium kucing tersebut. Namun, Debu malah melotot dan seolah kaget dengan sikap Fuji.


Instagram

Fuji An Dipelototi Kucing

"Maaf ya nak, ibu jarang jenguk," kata Fuji. "Muka kamu ampe syok kena mental gitu."

Unggahan video tersebut sontak menuai komentar netter. Momen Fuji dipelototi rupanya sukses menuai gelak tawa.

"Finally satu lagi doa kita diijabah Allah guys ❤️❤️," seru netter. "Ini mamaa aku? Sriusss aku gk lg mimpi kan..? Oh yaa Tuhann..Maama, tau gak siih kalo aku udh kngn bgttt 🥹Rindu itu beratt maaa !! “kira kira begitu ya gaess arti ekspresi the boo❤️😂🫡🫣✌🏻peace," kata netter. "Kocaknya Debu melototin mamanya," kata netter.

Masih terkait Fuji, ia baru-baru ini mengungkap rasa gembira saat hadir di acara bukber di rumah Thariq. Rupanya, Fuji bertemu bos klinik kecantikan dan mendapat THR dengan nominal fantastis. Tak tanggung-tanggung, Fuji rupanya dapat THR senilai Rp50 juta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru