IU Hingga Bae Suzy Dianggap Punya Privilese Karena Miliki 2 Nama
Twitter/_IUofficial/Instagram/skuukzky
Selebriti

Ketika terjun ke dunia akting, biasanya para penyanyi dan idol akan memakai nama asli mereka ketimbang panggung. IU hingga Suzy punya privilese karena punya dua nama.

WowKeren - Sebagian besar penyanyi dan idol Korea Selatan memang terkadang tidak debut dengan nama asli. Mereka menggunakan nama panggung yang dianggap lebih mudah didengar serta diingat oleh publik.

Ketika terjun ke dunia akting, biasanya para penyanyi dan idol akan memakai nama asli mereka ketimbang panggung. Penggunaan dua nama itu biasanya dipakai untuk membedakan aktivitas mereka. IU hingga Suzy punya privilese (hak istimewa) tersebut karena punya dua nama.

IU sebenarnya memiliki nama asli Lee Ji Eun. Saat fokus dalam karier musik, wanita kelahiran tahun 1993 itu memakai nama IU. Namun ketika berakting, ia memperkenalkan namanya sebagai Lee Ji Eun.

Namun baru-baru ini, IU mengumumkan bahwa dirinya tidak akan lagi memakai nama Lee Ji Eun saat berakting agar tidak membingungkan publik. "Jadi karena aku adalah satu orang, aku memutuskan untuk menggunakan IU untuk keduanya," ujarnya.


IU Hingga Bae Suzy Dianggap Punya Privilese Karena Miliki 2 Nama

Source: Naver

Suzy juga lebih banyak dikenal publik tanpa memakai marganya, Bae. Untuk proyek akting, bintang drama "Anna" itu terkadang hanya dipanggil dengan nama Suzy saja namun tidak jarang juga menggunakan Bae Suzy.

Selain IU dan Suzy, adapula Hani member EXID. Wanita itu kini sedang aktif berpromosi sebagai aktris dengan nama aslinya, Ahn Hee Yeon. Nama itu sebenarnya kurang familiar dibandingkan Hani.

Senada dengan Hani, Bona WJSN pun memilih memakai nama aslinya ketika membintangi proyek akting. Sang idol pernah mengatakan, "Kupikir aku harus mencoba berakting sebagai Kim Ji Yeon," tuturnya.

Dari contoh di atas, nama panggung tidak hanya bisa dipakai untuk imej penyanyi di atas panggung saja namun juga di dunia artis. Hal yang sama berlaku dengan nama asli yang bisa juga dipakai sebagai nama panggung. Tubuh dan jiwa bintang tertanam dalam kedua nama yang mereka miliki. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru