Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Nikmati Momen Desak-desakan di Dalam Lift
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya kembali membagikan potret akrabnya bersama keluarga besar sang istri, Valencia Tanoesoedibjo. Foto yang dipamerkan Kevin saat mereka sedang asyik selfie di dalam sebuah lift.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah menikmati momen kebersamaan sebagai sepasang suami istri usai resmi mengikat janji suci pernikahan pada 23 Maret 2023 lalu di Paris. Kevin tentunya disambut hangat di keluarga Valen. Keakraban Kevin dengan mertua dan para iparnya pun tak perlu diragukan lagi.

Seperti yang tampak dalam unggahan Instagram Story Kevin yang dibagikan pada Senin (10/4). Atlet 27 tahun itu terlihat sedang berada di dalam lift bersama keluarga Valen. Mereka tampak mengambil selfie dengan pose yang saling berdesak-desakan.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Nikmati Momen Desak-desakan di Dalam Lift

Instagram Story

Meski begitu, Kevin beserta anggota keluarga sang istri tak terlihat terganggu dan malah menikmati momen hangat tersebut. Keduanya terlihat memamerkan senyum sambil menatap ke arah kamera yang dipegang oleh salah satu anggota keluarga Valen. Kevin me-repost unggahan saudara iparnya, yang kemudian dilanjutkan lagi oleh Valen di akun Instagram pribadinya.


"Cute generational lift selfie," bunyi keterangan dalam unggahan yang dibagikan ulang oleh Kevin dan Valen.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Nikmati Momen Desak-desakan di Dalam Lift

Instagram

Nampaknya, selfie di dalam lift jadi satu hal yang disukai oleh keluarga Tanoesoedibjo. Potret serupa pun sempat dibagikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo, adik keempat Valen saat momen sang kakek meninggal dunia pada Kamis (30/3) malam.

Dari sekian banyaknya foto yang memperlihatkan proses pemakaman sang kakek, Clarissa beserta keluarga besar tak lupa mengambil foto seklfie saat berada di dalam lift. Di foto tersebut juga tampak Kevin dan Valen yang tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu, kakake Valen diketahui meninggal dunia karena menderita kanker paru-paru stadium 4. Valen sempat membagikan potretnya saat menjenguk sang kakek dengan ditemani Kevin, ketika keduanya belum resmi menikah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru