Kakek Valencia Tanoe Meninggal Usai Derita Kanker, Kevin Sanjaya: RIP Kong
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Kevin Sanjaya selaku cucu menantu pun turut berduka atas kepergian kakek Valencia Tanoe. Atlet bulutangkis tersebut membagikan obituari ke Instagram Story-nya.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah berduka. Kakek Valen yang bernama Yudi Hartono Tanaja dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (30/3) malam.

Kevin selaku cucu menantu pun turut berduka atas kepergian kakek istrinya. Atlet bulutangkis tersebut membagikan obituari ke Instagram Story-nya.

"RIP kong," tulis Kevin di unggahannya.

Sementara itu, Valen membagikan momen kebersamaannya dengan sang kakek di pesta ulang tahun ke Instagram. Selain itu, ia juga membagikan foto ketika kakeknya sudah dirawat di rumah sakit. Kevin tampak setia mendampingi Valen kala menjenguk sang kakek.

Kakek Valencia Tanoe Meninggal Usai Derita Kanker, Kevin Sanjaya: RIP Kong

Instagram/@kevin_sanjaya

Di kolom caption, Valen membagikan cerita tentang mendiang kakeknya. Menurut Valen, kakeknya menderita kanker paru- paru stadium 4.


"Aku ingat dengan jelas Desember lalu ketika akan pergi bekerja, nenek memanggilku, mengatakan bahwa kakekku tidak bisa bergerak. Aku panik dan membawanya ke rumah sakit," tulis Valen dalam unggahannya. "Kami semua mengira itu stroke, tetapi kemudian kami menemukan itu adalah kanker paru-paru stadium 4."

Lebih lanjut, Valen mengaku tak suka mengingat hari-hari dimana kakeknya dirawat di rumah sakit. Putri Hary Tanoesoedibjo tersebut hanya ingin mengenang momen-momen bahagia bersama kakeknya yang masih sehat.

"Kakek adalah seseorang yang akan menuangkan begitu banyak gula dalam secangkir kopi, yang akan selalu berkeliaran untuk menemukan rute/ hal-hal yang paling random setiap kami bepergian (ujung2nya semua orang nanya: 'ngkong mana?'). Kakek suka menanam tanamannya dan memberi makan semua hewan di rumah. Dia akan mengajarkan tukang kebun dan satpam cara menyetir mobil. Kakekku cukup keren," lanjut Valen.

Selain itu, Valen juga mengungkapkan bahwa mendiang kakeknya adalah sosok yang tidak pernah mengkhawatirkan apapun. Mendiang kakeknya juga disebut tidak pernah rewel hanya karena hal-hal kecil.

"Kakek, aku senang engkau tidak lagi kesakitan, dan aku berdoa agar engkau beristirahat dalam pelukan-Nya. Aku berterima kasih kepada Tuhan selama 30 tahun aku mengenalmu, kau akan selamanya di hatiku. Sayang kamu ngkong, beristirahatlah dengan tenang," tulis Valen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait