Suga BTS Sepuh BigHit Legendary Trainee Sebelum Yeonjun TXT Untuk Alasan Beda
Instagram/agustd/Twitter/TXT_members
Selebriti

Membahas tentang status BigHit Legendary Trainee yang lekat dengan sosoki Yeonjun TXT, Suga BTS ternyata lebih sepuh. Namun Suga menjadi trainee legendaris untuk alasan berbeda.

WowKeren - Ketika Suga BTS mengobrol dengan Yeonjun dan Taehyun TXT, terungkap bahwa rapper tersebut juga merupakan BigHit Legendary Trainee. Kisah soal kehidupan trainee mereka terungkap dalam episode terbaru "SUCHWITA" yang dipandu pemilik nama Min Yoongi tersebut.

Pada Selasa (11/4), talkshow "SUCHWITA" episode 8 diunggah YouTube BANGTAN TV. Selama acara, mereka bertiga mengobrol dengan lancar termasuk tentang hari-hari ketika agensi belum sebesar sekarang.

Momen soal Yeonjun memperkenalkan diri sebagai BigHit Legendary Trainee juga diangkat dalam obrolan mereka. Julukan itu lahir karena selama trainee Yeonjun menguasai semua bidang seperti menari, menyanyi hingga rap dan selalu berada di urutan pertama. Bahkan Yeonjun begitu bangga dan menyebutkan julukan itu setiap kali berkenalan termasuk dengan Taehyun.

"Aku bahkan tidak terkejut lagi setiap kali seseorang yang baru datang... Dia memberi tahu mereka sendiri dan itu... tahu kan yang di dinding," kata Taehyun.

Saat pertama kali Taehyun datang, ia diminta Yeonjun melihat ke arah papan dan menemukan namanya di puncak daftar trainee. Namun rupanya kepercayaan diri itu tidak datang seketika. Semula Yeonjun merasa payah dan ketika bisa mendapatkan posisi teratas tentunya hal itu membuatnya bangga.


"Pada awalnya aku kurang dalam banyak hal dan itu adalah pertama kalinya aku berada di daftar teratas setelah bergabung dengan BigHit Itu sebabnya aku sangat bangga pada diriku sendiri," terang Yeonjun.

Mendadak, Suga membuat pengakuan mengejutkan soal dirinya lebih sepuh sebagai trainee legendaris. Namun ternyata dalam hal ini, legendaris yang mereka maksud punya arti berbeda.

"Aku juga seorang trainee legendaris," ujar Suga.

Kemudian dijelaskan bahwa Suga legendaris karena selalu berada di urutan paling bawha tapi tidak dikeluarkan. Kala itu, namanya selalu tercantum di bawah bersama dengan RM dan Supreme Boi alias Shin Donghyuk.

"Min Yoongi selalu berada di urutan paling bawah tapi aku tidak pernah dikeluarkan. Ketika Supreme Boi masih menjadi trainee... Kim Namjoon, aku, Shin Donghyuk. Kami bertiga selalu berada di urutan terakhir," terang Suga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait