Nam Joo Hyuk Dianggap Makin Berisi Saat Berseragam Militer
Naver
Selebriti

Nam Joo Hyuk sebelum wamil telah menyelesaikan syuting 'Vigilante' yang akan dirilis oleh Disney+. Sang aktor berperan sebagai mahasiswa polisi yang memburu penjahat

WowKeren - Nam Joo Hyuk sudah masuk wajib militer sejak 20 Maret lalu. Aktor kelahiran tahun 1994 itu dijadwalkan menjalani pelatihan tentara selama lima minggu sebelum dipindahkan ke kantornya sebagai bagian dari kepolisian militer.

Baru-baru ini, potret Joo Hyuk ketika berseragam militer diunggah ke media sosial. Bintang drama "Start-Up" itu tampak berdiri di pojok bersama dengan prajurit lainnya yang kemungkinan juga sedang wamil.

Potret terbaru Joo Hyuk di militer ini langsung ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang mengatakan jika bintang drama "The School Nurse Files" itu makin berisi terlihat dari pipinya yang gembul.

"Ahhh jadi gembul gituuu, ucuull," tulis seorang fans. "Abang koriya kalo masuk gundae malah pada gembul gembul lucu banget apa perasaan gue aja..," sambung yang lain. "Selama ini banyak merhatiin, idol setelah masuk wamil pasti pipi jadi lebih chubby yaa.. seneng liatnyaa," tambah fans lainnya.


Nam Joo Hyuk Dianggap Makin Berisi di Potret Berseragam Militer

Source: Naver

Di sisi lain sebelum wamil, Joo Hyuk mendapatkan kesuksesan besar karena membintangi "Twenty Five, Twenty One" tvN. Namun sang aktor juga dibayangi isu sebagai seorang pembully di masa sekolahnya dulu.

Tudingan ini langsung dibantah tegas oleh agensinya. "Agensi sudah memutuskan bahwa kami tidak punya pilihan selain menanggapi dengan tegas baik penuduh pertama maupun penuduh kedua untuk melindungi reputasi aktor kami, dan kami berencana untuk segera mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka," ungkap agensi Joo Hyuk.

Sementara itu, Joo Hyuk juga sudah menyelesaikan syuting "Vigilante" yang akan dirilis oleh Disney+. Sang aktor berperan sebagai karakter Ji Yong, mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

Ji Yong menjadi sosok yang dianggap makin hakim sendiri. Pria itu harus menghadapi kejaran dari reporter Choi Mi Ryeo dan penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi karena tindakannya telah menjadi sorotan di masyarakat. Hingga kini belum dipastikan kapan drama itu akan ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait