Nge-MC Bareng, Ayu Dewi Bikin Irfan Hakim Malu Gara-gara Makeup Belang
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi cuma bisa ngakak melihat respons Irfan Hakim yang ogah-ogahan diajak nge-MC bareng. Semua itu dikarenakan riasan wajah Ayu yang menurut Irfan belang gegara terkena panas matahari.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ayu Dewi dipercaya untuk menjadi MC acara "Dahsyat" spesial episode Festival Hafiz 2023. Tak sendiri, ia bersama Irfan Hakim yang merupakan host dari acara "Hafiz Indonesia" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Ayu merasa terhormat mendapat kesempatan langka untuk memandu jalannya acara bernuansa religi itu. Namun, ada kejadian lucu yang terjadi di belakang panggung. Semua ini ada kaitannya dengan riasan wajah Ayu.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Ayu terlihat sibuk menghapus riasan pada wajahnya. Hal itu dikarenakan makeup yang dipoleskan ke wajah Ayu luntur, sehingga membuat riasan sang presenter jadi cemong. Alhasil muka Ayu menjadi belang karena makeup di wajahnya luntur gara-gara sinar matahari yang begitu menyengat pada hari itu.

Ayu menyesal lantaran ia sampai harus mengunakan jasa makeup artist (MUA) untuk merias wajahnya. Namun, hasilnya justru tak sesuai dengan keinginan.

Nge-MC Bareng, Ayu Dewi Bikin Irfan Hakim Malu Gara-gara Makeup Belang

Source: YouTube


"Tahu gitu ya gue nggak usah makeup sama MUA. Kena matahari parah banget. Asli, ini tuh kayak (cemong banget)," keluh Ayu.

Irfan yang ada di sana sempat kaget lantaran Ayu menghapus riasan wajahnya hampir keseluruhan. "Ini dihapus semua?" tanya Irfan. "Ya mau gimana orang tambalannya belang," jawab Ayu santai.

Berbeda dengan Ayu yang santai, Irfan malah terlihat panik dan bingung sendiri. "Terus ini gimana dong? Tadi kan cuma belang hidungnya doang," ujar Irfan yang mengundang tawa Ayu.

Sementara Ayu masih terlihat santai usai menghapus seluruh makeup-nya. Ia kemudian mengakali penampilannya dengan menggunakan semacam pelembab ke wajahnya. Namun, nyatanya hal itu tak membuat Irfan lega. Presenter 47 tahun itu malah mengaku malu lantaran wajah Ayu jadi terlihat belang.

"Ayu ih, gue nggak mau ah nge-MC barebg lo. Ih, Ayu malu gue ih," ucap Irfan berulang kali. Sedang Ayu hanya bisa tertawa melihat respons rekannya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru