Janin Dalam Kandungan Denise Chariesta Sudah Bisa Joget Bikin Dokter Gemas
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta juga dibuat gemas sama halnya seperti dokter kandungan yang tengah memeriksanya. Itu dikarenakan janin dalam perut Denise tumbuh dengan baik dan dalam keadaan sehat.

WowKeren - Denise Chariesta ditemani sang mama melakukan USG di salah satu rumah sakit untuk mengecek kondisi janin yang ada di dalam kandungannya. Kabar kehamilan Denise ini cukup mengejutkan publik. Banyak yang menduga jika janin yang sedang dikandung Denise adalah anak dari kekasihnya, JK.

Usia kandungan Denise saat ini sudah menginjak 7 minggu 4 hari. Kondisi sang janin sehat, termasuk detak jantungnya juga normal menurut dokter kandungan yang memeriksa Denise. Saat melihat janin Denise yang hanya berukuran satu sentimeter, sang dokter dibuat gemas lantaran janin tersebut sudah bisa berjoget.

Dokter mengatakan bahkan saat ukuran masih 1,3 sentimeter, janin di dalam perut Denise juga sudah bisa bergerak-gerak kecil. "Lucu ya bentuknya kayak kacang. Ukurannya 1,4 senti, sudah bisa joget pas ukuran 1,3 senti. Amazing kan," kata sang dokter saat memberi tahu kondisi sang janin kepada Denise, Selasa (11/4).

Denise yang mendengar ucapan sang dokter pun hanya bisa tertawa. Ia juga merasa luar biasa karena ada janin yang berukuran sangat kecil sedang tumbuh di dalam rahimnya. "Tuh, bentuknya aja udah lucu, gimana keluarnya," celetuk Denise seraya tertawa kecil.


Lebih lanjut, dokter mengatakan jika kemungkinan Denise akan melahirkan bayinya di bulan November mendatang. Tepatnya antara tanggal 21 atau 22 November 2023. Baik Denise maupun sang mama pun tampak sangat antusias.

Usai di-USG, Denise pun berkonsultasi pada dokter. Ia menanyakan hal-hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukannya selama mengandung. Dokter pun mengatakan jika Denise tidak memiliki pantangan apa pun. Hanya saja memang ia harus menjaga pola makannya dengan baik selama hamil.

Denise juga tak lupa meminta vitamin serta obat-obat yang mungkin butuh untuk ia konsumsi selama mengandung. Selama hamil, Denise mengaku jadi lebih sering pusing dan mual. Untuk pusing, dokter menyarankan Denise agar mengonsumsi bahan makanan yang mengandung kafein. Dengan catatan harus mengonsumsi makanan, minuman atau obat yang mengandung kafein di pagi atau siang hari, sehingga tidak mengganggu jam tidur Denise.

Sementara untuk rasa mual yang dirasakan, dokter rasa hal itu wajar dialami oleh ibu yang tengah hamil muda. Namun, Denise tetap meminta resep obat untuk jaga-jaga jikalau mual yang dirasakannya terlalu menganggu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait