Krisjiana Baharudin Pamer Keseruan di Bangkok, Siti Badriah Protes Video Aibnya Ikut Diposting
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, membagikan sejumlah foto dan video yang diambil kala mereka mengunjungi Bangkok, Thailand. Namun Sibad justru memprotes salah satu video yang dibagikan.

WowKeren - Pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah agaknya mengunjungi Bangkok, Thailand, baru-baru ini. Krisjiana yang membagikan sejumlah momen keseruan mereka di Bangkok justru diprotes oleh Sibad gegara video aibnya ikut diposting.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram baru Krisjiana pada Rabu (12/4). Krisjiana membagikan sejumlah foto dan video yang diambil kala ia mengunjungi Bangkok bersama istrinya. Salah satu video yang dibagikan menunjukkan Sibad yang tampak sedang berjuang menahan rasa ingin ke toilet.

"Pengin berak, keringat dingin dia," ujar Krisjiana dari balik kamera. "Duh, buruan, buruan. Aduh pengin berak banget nih ya Allah," tutur Sibad sembari memegangi perutnya.

Selain video Sibad, Krisjiana juga membagikan foto sebuah tuk tuk alias moda transportasi mirip bajaj yang bisa ditemukan di Thailand. Ada pula video Krisjiana yang dibuat gemas oleh seekor anjing kecil.

"Bkk Dump," tulis Krisjiana di kolom caption.


Unggahan Krisjiana tersebut langsung mendapat protes dari Sibad. "Itu aku pengen buerrrrakkk kenapa di posting juga," protes pelantun "Lagi Syantik" tersebut dengan menyematkan emoji marah.

Krisjiana Baharudin Pamer Keseruan di Bangkok, Siti Badriah Protes Video Aibnya Ikut Diposting

Instagram/@krisjianabah

Unggahan Krisjiana tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang dibuat ngakak oleh foto-foto dan video lucu pasangan tersebut. Bahkan ada yang memuji Krisjiana dan Sibad selalu kompak dan seru karena sefrekuensi.

"Yaolo ka kris sumpah dari km post slide kapan hari itu di story ak ulang ada kali yaa 100 X..sumpah ngakak bgt gw anjir," komentar salah satu netizen. "Vangkeeeee aing ngakak slide ke 6 hahahah," tambah netizen lain. "Bikin ngakak sibad ikutan," timpal netizen lain.

"Slide 6 cape banget ketawa terus sumpah," tulis salah satu netizen. "Ketika menikah dgn yg satu frekuensi," timpal netizen lain. "Slide terakhir anjirr ngakakkakakkakkak," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait