Shandy Aulia Liburan ke Italia Bareng Putri Cantik, Keberadaan Sang Suami Dipertanyakan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia pamerkan momen-momen manis dengan putri cantiknya kala menikmati liburan di Italia. Namun sang suami tak terlihat ikut bersama mereka hingga keberadaannya ramai dipertanyakan.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika seorang publik figur berbondong-bondong ke luar negeri untuk melepas penat. Termasuk aktris Shandy Aulia yang baru-baru ini terlihat terbang ke Italia.

Tak sendiri, kali ini Shandy mengajak serta putri pertamanya yakni Claire Herbowo. Tentunya Shandy gercep abadikan berbagai momen manis dengan putri cantiknya dalam sebuah potret maupun video.

Seperti yang terlihat di unggahan Shandy di Instagram pribadinya. Ia memamerkan pose-pose indah bersama Claire di sebuah tempat menyerupai taman dengan rerumputan serta bunga-bunga putih yang tumbuh liar.

Shandy dan Claire pun sempat memainkan bunga-bunga putih seraya saling lemparkan senyum. Selain itu, Claire juga tampak girang bermain di halaman luas sambil berlairan. "My forever sunshine ☀️❤️" tulis Shandy Aulia dalam keterangan foto.


Melihat kebersamaan Shandy dan putri cantiknya tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Selain memuji kecantikan keduanya, banyak dari netter yang pertanyakan keberadaan suami Shandy, David Herbowo. Mengingat beberapa waktu silam Shandy dan David sempat diisukan mengalami keretakan ruah tangga.

"Daddy nya mana neh udah lama ga ada di foto," komen seorang netter. "Kok tidak pernah bareng sama papa nya claire?!" sambung yang lain. "Iya kok tidak pernah diajak jalan bareng sama claire kalau papa nya.???" singgung lainnya.

"Mana daddy nya claire kok da lama ga poto bareng ma claire," tambah yang lain. "Daddynya gak pernah kliatan lg yaa kenapa lagi ini??" tanya netter lainnya lagi. Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Shandy belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait