Reaksi Rebecca Klopper Saat Dituduh Berduaan Terus Dengan Fadly Faisal di Bulan Puasa
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper baru-baru ini membagikan video Fadly Faisal yang tengah mempersiapkan acara bukber di rumah barunya. Seorang netizen lantas mengingatkan Becca untuk tidak berduaan terus di bulan puasa.

WowKeren - Pasangan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal diketahui kerap membagikan momen kebersamaan mereka ke media sosial. Namun baru-baru ini, hal tersebut justru membuat Becca dituduh berduaan terus dengan Fadly di bulan puasa. Menanggapi tuduhan tersebut, Rebecca memberikan reaksi tak terduga.

Awalnya, Becca membagikan video Fadly yang tengah mempersiapkan acara bukber sekaligus house warming di rumah barunya. Menurut Becca, kekasihnya itu belakangan kerap mengomel soal acaranya.

"Dari kemarin ngomel-ngomel 'awas aja pada enggak dateng'," tulis Becca di unggahannya.

Becca merekam Fadly yang tampak sedang sibuk memperhatikan ponselnya. "Kenapa beb? Awas aja pada enggak dateng? Kenapa nih orang geleng-geleng, ih," ujar Becca yang merekam Fadly dari jauh.

Video Becca dan Fadly tersebut lantas dikomentari oleh seorang netizen via DM. Netizen tersebut mengingatkan Becca untuk berpuasa dan tidak berduaan terus dengan Fadly.

Reaksi Rebecca Klopper Usai Dituduh Berduaan Terus Dengan Fadly Faisal di Bulan Puasa

Instagram/@rklopperr

"Puasa becc berduaan mulu lo," komentar netizen tersebut. "Apa iyahhh berduaan," balas Becca.


Di unggahan berikutnya, Becca membagikan videonya yang menanggapi komentar netizen tersebut. Becca seakan menyentil netizen yang mengiranya hanya berduaan dengan Fadly di bulan puasa.

"Apa iya berduaan? Apa iya?" ujar Becca dengan ekspresi usil.

Becca lantas membagikan video lain yang menunjukkan kondisi rumah Fadly yang ramai. Dengan demikian, Becca dan Fadly tidak hanya berduaan di rumah kakak Fujianti Utami tersebut.

Reaksi Rebecca Klopper Usai Dituduh Berduaan Terus Dengan Fadly Faisal di Bulan Puasa

Instagram/@rklopperr

"Ayo kita belajar menghitung," tulis Becca seraya menunjukkan sejumlah orang yang ada di rumah Fadly.

Di sisi lain, Becca sempat diomeli Fadly lantaran dinilai lapar mata hingga boros dan memesan makanan terlalu banyak. "Kebiasaan boros dasar laper mata," tulis Fadly dalam pesan DM pada Becca. "Bapak-bapak ngomel aje," balas Becca.

Meski sempat mengomeli Becca, Fadly disebut bukan tipe orang yang pelit atau perhitungan. Menurut Becca, Fadly adalah orang yang pintar dalam menentukan prioritas. Bahkan ia menyebut jika ada saat-saat dimana Fadly akan membeli barang mahal namun tetap dalam perhitungan yang baik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait