SEVENTEEN Pecah Rekor, Angka Pre-Order 'FML' Lampaui 4 Juta Copy
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN tercatat telah mencapai angka pre-order mini album ke-10 'FML' lebih dari 4 juta copy. Dengan demikian boy grup beranggota 13 orang ini telah memecahkan rekor pribadi mereka.

WowKeren - SEVENTEEN (II) berhasil memecahkan rekor pribadinya dengan mini album ke-10 bertajuk "FML". Selain membuat gebrakan baru dengan 2 title track, kini mereka mencatat angka pre-order terbesar daripada album sebelumnya.

Pada Kamis (13/4), distributor album YG Plus mengumumkan bahwa angka pre-order "FML" melampaui 4 juta copy. Dengan raihan angka demikian, SEVENTEEN berhasil memecahkan rekor baru.

Sebelumnya, pre-order "FML" tercatat lebih dari 2,18 juta copy kurang lebih setelah penjualan dibuka. Angka tersebut menarik perhatian karena pre-order saja melampuiai penjualan minggu perama dengan "Face The Sun" tahun lalu.

Seperti diketahui, full album ke-4 SEVENTEEN "Face The Sun" terjual 2.067.769 di minggu pertama. Karena "FML" belum dirilis, diperkirakan angka pre-order akan terus bertambah.


SEVENTEEN bakal menyertakan 6 lagu dalam album "FML". Sejak diumumkan, judul title track "F*ck My Life" telah menjadi perhatian karena dengan berani mencantumkan kata umpatan.

Meski SEVENTEEN menggunakan umpatan dalam judulnya, Pledis menjelaskan, "Nama mini album ke-10 SEVENTEEN 'FML' singkatan 'F*ck My Life', sebuah slang untuk meratapi atau menyalahkan diri sendiri dan pesimis tentang hidup, kami berencana menafsirkan ulang 'FML' dari perspektif yang sehat dan mewujudkan menjadi sikap aktof dan positif."

Tak sampai di sana saja, SEVENTEEN juga menyertakan satu lagi title track misterius yang masih dirahasiakan. Bahkan di antara enam lagu, ada satu yang judul diambil dari komentar fans yakni "I Don't Understand But I Luv U" dari Performance Team.

Saat ini, Mingyu cs sedang dalam masa perilisan teaser di mana mereka sudah membongkar 2 konsep "FML" yakni "Fallen, Misfit, Lost" dan "Fade Mono Life". Sehingga tiggal "Fight for My Life" yang masih belum terungkap.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait