Rahasia Tinggi Tiang Listrik Park Seo Joon Penuh Perjuangan
Awesome Ent
Selebriti

Park Seo Joon membeberkan mengenai rahasia memiliki tubuh tinggi di atas rata-rata pria Korea Selatan umumnya, ternyata karena kebiasaan yang dilakukan oleh sang ayah setiap pagi.

WowKeren - Park Seo Joon bersama dengan Kim Jong Soo, dan Heo Joon Seok menjadi bintang tamu di acara radio SBS FM4U "Cultwo Show". Ketiganya hadir untuk mempromosikan film layar lebar baru mereka, "Dream". Film ini diketahui juga dibintangi oleh IU.

Tak hanya menceritakan mengenai "Dream", Seo Joon mendapatkan pertanyaan tidak disangka-sangka. Ia diminta untuk membeberkan rahasia di balik tubuh tingginya.

Aktor kelahiran tahun 1988 itu terkenal mempunyai tinggi jauh di atas rata-rata pria Korea Selatan. Ia menjulang dengan 185 cm. Selain itu, fisik Seo Joon juga dinilai idaman.

Seo Joon ternyata harus berjuang keras demi mendapatkan tubuh tinggi tersebut. Namun, semuanya dimulai dari kebiasaan sang ayah yang memintanya dan 2 adik laki-lakinya untuk menemaninya olahraga setiap hari.

Penampilan Park Seo Joon cs di SBS FM4U’s “Cultwo Show“

Sumber: SBS


Aktor yang mempunyai nama asli Park Yong Kyu itu mengatakan kalau ia melakukan lompat tali jauh lebih banyak dibandingkan orang umumnya saat muda. Seo Joon sampai menduga kalau ayahnya yang ingin olahraga namun menyeret putra-putranya juga.

"Ayahku membuatku main lompat tali ketika aku masih muda, dan aku rasa itu sangat membantuku," cerita Seo Joon. "Tapi bukannya tidak ada orang yang tidak main lompat tali?" sambung Heo Joon Seok.

"Aku melakukan sedikit berlebihan. Selama 3 tahun, aku melakukan 10 putaran di taman bermain dan lompat tali 2000 kali setiap pagi. Aku bertanya-tanya apa ayahku mengajaku dan adik-adikku keluar karena dia ingin olahraga. Kami melakukan jenis olahraga hampir sama," kenang Seo Joon.

Walau harus bak latihan fisik setiap pagi, Seo Joon mendapatkan keuntungan dari hal tersebut. "Terima kasih untuk itu, aku selalu peringkat pertama dalam hal kekuatan fisik sampai aku SMA kelas 3," kata aktor di bawah naungan agensi AWESOME Entertainment tersebut.

Sementara itu, Seo Joon dikabarkan anak tertua dan mempunyai 2 adik laki-laki dengan jarak 3 serta 8 tahun. Bahkan disebut-sebut kedua adiknya lebih tinggi dibandingkan aktor yang akan segera debut di film Marvel Studio itu. Kedua adik Seo Joon dilaporkan sudah menikah dan aktor tampan itu suka bermain dengan para keponakannya ketika hari libur.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru