Belum Tahu Gen Halilintar Lebaran Di Mana, Atta Berencana Mudik ke Kampung Halaman Mertua
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membeberkan bahwa ia dan Aurel Hermansyah rencananya akan merayakan Lebaran di Jember. Namun Atta juga masih berkonsultasi terkait kondisi kesehatan putri mereka.

WowKeren - Atta Halilintar mengaku masih belum tahu di mana Gen Halilintar akan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Oleh sebab itu, Atta berencana mudik ke kampung halaman ayah mertuanya, Anang Hermansyah, di Jember, Jawa Timur.

Diketahui, Gen Halilintar jarang berada di Indonesia. Atta sendiri masih belum mengetahui apakah orangtua dan adik-adiknya akan pulang ke Tanah Air untuk merayakan Lebaran atau tidak.

"Enggak tahu ya, belum... Suka surprise juga kan. Kadang tiba-tiba ada di Indonesia. Kadang habis itu, misalnya lagi banyak undangan... Lagi banyak undangan sih kemarin katanya, kata timnya," beber Atta pada Kamis (13/4).

Atta juga membeberkan bahwa ia dan Aurel Hermansyah rencananya akan merayakan Lebaran di Jember. Meski demikian, Atta masih berkonsultasi terkait kondisi kesehatan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.


"Lebarannya aku di, Insya Allah, aku tiga hari Lebaran tuh di Jember. Di kampungnya Pak Anang. Cuma aku lagi konsultasi juga sama istri sama anak, kan anak juga lagi sakit. Kalau nanti misalnya sama dokter tidak diizinkan, tidak jadi (mudik). Tapi kalau misalnya sama dokter udah kondisinya membaik, semuanya diizinkan, ya kita berangkat," beber Atta.

Untuk berangkat ke Jember, Atta berencana menggunakan jalur darat. Namun Atta tak menutup kemungkinan mudik ke Jember naik pesawat demi kondisi Aurel dan Ameena.

"Sebenarnya sih jalur darat plan-nya, cuma kan namanya istri sama anak enggak tahu nih nanti kondisinya kayak gimana-gimana. Takutnya nanti enggak boleh lama di mobil atau gimana. Kita mungkin bisa juga naik pesawat," papar Atta.

Ketika ditanya alasan Aurel tak boleh lama-lama di perjalanan mobil, Atta tidak memberikan jawaban pasti. Ia hanya menyatakan ada yang harus dijaga.

"Ya enggak boleh aja gitu. Biar... Ada yang dijaga lah, gitu intinya," tukas Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru