Han Ga In Ungkap Kisah Mertuanya Bertengkar Hebat Di Depan Dirinya dan Sang Suami
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru acara 'Private Lives of the Gods 2 – Greek and Roman Mythology', Han Ga In menceritakan kisah bagaimana mertuanya bertengkar di depannya.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sesi “Storyteller” dalam acara "Private Lives of the Gods 2 – Greek and Roman Mythology", Seol Min Seok berbagi kisah yang menyayat hati tentang Hephaestus, yang membuat semua orang menangis. Saat Profesor Kim Heon mendengarkan tragedi Hephaestus, yang ditolak oleh orang tuanya menjelaskan, "Ketika anak-anak menerima pengabaian atau cedera dari orang tua mereka ketika mereka masih muda, mereka mengingatnya dengan lebih jelas daripada ketika orang tua mereka melakukan sesuatu yang baik untuk mereka. Ini disebut ‘Kompleks Hephaestus'."

Mengikuti ceritanya, Han Ga In, Seol Min Seok, Lee Chang Yong, Kim So Hyun dan tamu studio lainnya ditanya apakah mereka memiliki pengalaman serupa. Lee Chang Yong berkata, “Aku pernah memarahi anakku tepat sebelum tidur karena dia keras kepala dan tidak mau tidur setelah bermain sepanjang hari. Akibatnya, anakku mengalami mimpi buruk dan menjerit.”


Han Ga In lalu membagikan ceritanya, mengatakan, “Ibu mertua dan ayah mertuaku tidak pernah bertengkar di depan anak-anak mereka, tetapi mereka hanya bertengkar sekali. Namun demikian, suamiku (Yeon Jung Hoon) berkata, 'Bu, Ayah bertengkar hebat', dan itu sangat mengejutkannya. Bahkan satu kejadian seperti ini dapat diingat dengan sangat jelas dari sudut pandang seorang anak. Sebagai seseorang yang membesarkan anak sendiri, aku pikir kita perlu berhati-hati." dan kata-katanya beresonansi dengan semua orang di studio.

Di tengah kisah-kisah nyata ini, Profesor Kim Heon menjelaskan, “Mitologi Yunani dan Romawi menceritakan kisah-kisah dramatis dan ekstrem, tetapi itu hanyalah pembesaran dari pengalaman kita sehari-hari. Saat kami memperkecil ukurannya, semua pengalaman kami disertakan.”

Sementara itu Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada 26 April 200 dimana keduanya pertama kali bertemu sebagai lawan main dalam drama "Yellow Handkerchief". Pernikahan keduanya pun menarik banyak perhatian media karena jarangnya aktris yang menikah di awal usia dua puluhan dan yang sedang berada di puncak karir mereka. Han Ga In sempat mengalami keguguran pada tahun 2014 dan kemudian melahirkan seorang putri pada tanggal 13 April 2016 dan seorang putra pada 13 Mei 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru