Stefan William Tulis Doa Singkat Hingga Pesan Manis di Hari Ultah Ria Andrews
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William tulis doa sederhana namun juga pesan manis saat memperingati hari ulang tahun sang kekasih hati yakni Ria Andrews. Namun unggahannya justru ramai mendapatkan respons sinis dari netizen.

WowKeren - Stefan William tak lagi menyandang status sendiri sejak bercerai. Ia diketahui telah berpacaran dengan dara bule cantik bernama Ria Andrews. Kini, Stefan dan Ria pun semakin sering mengumbar kebersamaan mereka ke depan publik melalui beragam postingan bersama.

Terbaru, Stefan tak melewatkan begitu saja hari spesial sang kekasih tepatnya yakni momen ulang tahun Ria. Stefan pun gercep membuat sebuah postingan istimewa untuk pujaan hatinya ini.

Stefan membagikan sebuah foto manis kebersamaannya dengan Ria di Singapura. Stefan tampil kasual dengan kaus hitam dan melengkapi dandanannya memakai topi berwarna sama. Sementara Ria nampak memakai baju berwarna kuning dan membiarkan rambutnya terurai bebas. Saat Stefan berpose bak manyun sedih, Ria memilih gaya imut dengan menjulurkan lidahnya.

Melalui postingan itu lah Stefan memperingati ultah sang kekasih. Tentunya ucapan selamat menjadi yang paling dulu disampaikannya.

"Happy birthday to my burrito," ucap Stefan William kepada Ria Andrews.


Selanjutnya Stefan menuliskan sebuah doa. Namun bukan berisi harapan yang panjang, doa Stefan untuk sang kekasih terbilang singkat dan umum disampaikan. Aktor 29 tahun tersebut terlihat mengharapkan yang terbaik untuk kekasihnya.

Meski begitu, Stefan juga terlihat menyisipkan pesan manis. Ia mengingatkan Ria Andrews tentang sosok bule cantik tersebut yang sangat baik di matanya.

"Wish you all the best and always remember you have a good heart..ilysm (Mengharapkan yang terbaik untukmu dan selalu ingat bahwa kamu memiliki hati yang baik.. aku sangat mencintaimu)," pungkas Stefan.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Sayangnya bukan ucapan selamat ultah untuk Ria Andrews, sebagian besar netter justru merespons sinis kepada Stefan. Para warganet tersebut menyentil Stefan yang pamer kemesraan dengan sang kekasih namun jarang mengumbar kebersamaan dengan anak-anaknya yang kini berada bersama sang mantan istri yakni Celine Evangelista. Meski begitu, ada juga netter yang muncul dan pasang badan untuk Stefan dari komentar miring.

"Ini bapak enk bnget g riweh ngurusin anak, mana anak kecil2 2 lgi," cetus akun @tienz******. "Ga perna posting anak, posting pacar doank," timpal akun @gra*****. "Pada sibuk berkomentar tentang kehidupan pribadinya steven kayak pada kenal aja. klo suka tinggal like gaes...nggak suka ya jgn menghakimi... kek kalian kenal betul," bela akun @mama*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru