Suga BTS Tak Pernah Tidur Lebih dari 3 Jam Sejak Debut, Ungkap Kerasnya Bang Si Hyuk Saat Trainee
Instagram/agustd
Selebriti

Suga mengungkapkan bahwa produser Bang Si Hyuk terlihat baik dan bagus sekarang. Tapi dia sangat ingin perusahaannya sukses pada saat itu, jadi dia akan memantau mereka sepanjang waktu.

WowKeren - Pada 11 April, Suga dan Jimin BTS menjadi bintang tamu di acara YouTube Yoo Jae Seok. Di sini, Suga mengejutkan penggemar dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah tidur selama lebih dari tiga jam setelah dia debut.

Yoo Jae Suk menyebutkan betapa kerasnya para member BTS bekerja untuk mencapai posisi mereka saat ini. Untuk ini, Jimin berkomentar, "Ya, kami memang mengambil banyak kelas ketika kami masih trainee. Selain itu, kami berulang kali melatih gerakan dance kami."

Suga mengenang masa lalu, "Dalam kasusku, aku datang ke Seoul tanpa menari, seperti sebelumnya. Enam bulan sebelum debutku, aku berlatih sangat keras. Pelatihan menjadi sangat intens sebelum debut. Umumnya memang seperti ini dalam bidang ini. Aku menari sepanjang hari kecuali saat aku tidur dan makan."

Ia melanjutkan, "Hal-hal yang berbeda sekarang, tentu saja. Tidak hanya kami semua sudah terbiasa dengan gaya hidup ini sekarang, tapi masing-masing dari kami juga memiliki cara kita sendiri untuk mempelajari koreografi. Jadi, tidak perlu lebih dari tiga menjadi empat jam per latihan. Kami akan berlatih seperti itu selama dua minggu. Sejujurnya tidak butuh waktu lama. Tapi... Aku dulu harus melakukan hal yang sama berulang kali pada hari itu."

Rupanya, Bang Si Hyuk pendiri label BTS HYBE Labels, tidak sama dengan dirinya saat ini, kata Suga saat membuka kisah pra-debutnya. "Dia sangat ketat, sangat berlawanan dengan bagaimana dia digambarkan dalam media hari ini," ungkap pemilik nama asli Min Yoongi itu.


"Produser Bang terlihat baik dan bagus sekarang. Tapi dia sangat ingin perusahaannya sukses pada saat itu, jadi dia akan memantau kami sepanjang waktu. Setiap kali dia melihat kami berlatih, dia akan memberitahu kami untuk menyinkronkan setiap gerakan yang kami lakukan. Dia akan menonton video latihan kami frame demi frame."

Jimin setuju dan menyatakan, "Ya, kami bahkan harus menempatkan mata kami pada posisi yang sama. Dia memposisikan mata kami, dia mengatakan pada kami untuk melihat ke sana selama bagian ini dan ke sana selama bagian semacam itu. Dia agak keras saat itu."

Setelah itu, Yoo Jae Suk bertanya jam berapa mereka tidur, dan mereka berdua memberikan jawaban yang mengejutkan. "Jika aku menyebutnya larut malam, aku biasanya akan tidur sekitar jam 3 sampai jam 4 pagi,' ungkap Jimin. Suga menjawab, "Aku juga tidur sekitar jam 4 pagi."

Suga menambahkan, "Mungkin hanya aku, tapi berada di industri untuk waktu yang lama memberiku kebiasaan. Saat ini, aku terlalu terbiasa tidur sebentar sepanjang hari. Jadwal kami padat sepanjang waktu, tapi kami memiliki waktu tunggu yang lama. Jadi, aku sering tidur selama jam-jam itu. Aku juga mengalami jet lag di tur dunia kami, yang berarti aku juga tidak bisa tidur nyenyak."

"Selama lima sampai enam tahun terakhir, aku tidak pernah tidur lebih dari tiga jam berturut-turut. Aku selalu bangun dua jam sekali. Itu sudah menjadi rutinitasku, jadi aku tidak merasa lelah sama sekali. hanya saja aku bangun sebelum aku tertidur lelap."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait