Yuni Shara Gelar Bukber, Penampakan Rumah Asri Curi Perhatian
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara baru-baru ini menggelar acara bukber untuk staf dan keluarga di kediamannya. Menurut Yuni, dirinya memang selalu menggelar acara bukber di bulan Ramadan.

WowKeren - Yuni Shara baru-baru ini menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bersama staf dan keluarga di kediamannya. Penampakan rumah Yuni pun sukses mencuri perhatian.

Yuni membagikan momen bukber tersebut ke Instagram pada Jumat (14/4). Dalam video yang dibagikan, tampak Yuni telah menyiapkan makanan di dalam dan juga di halaman rumahnya. Rumah Yuni sendiri terlihat asri dan dipenuhi oleh tanaman hijau.

Acara bukber tersebut turut dihadiri oleh Krisdayanti dan putrinya, Amora. Yuni menjelaskan bahwa dirinya memang selalu menggelar acara bukber di bulan Ramadan.

"Buka bersama Staf karyawan & keluarganya, yang selalu saya lakukan saat bulan Ramadhan. Juga para sahabat lama .. Tkasih sudah hadir," tulis Yuni di kolom caption.


Unggahan Yuni tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Ternyata, banyak yang salah fokus melihat keasrian rumah Yuni.

"Seneng nyawang omah e mbak Yuni..(Senang lihat rumahnya mbak Yuni). Ijo royo2 rasa ne adem, ayem, tentrem," komentar salah satu netizen. "Rumahnya keren bangaat adem sejuk indah luas dan mewah," tambah netizen lain. "Asrii. Se asri hati dan jiwamu sayang," timpal netizen lain.

"Rumahnya Bagus banget. Adem," tulis salah satu netizen. "Suka banget suasana di rumah jeng @yunishara36," tambah netizen lain. "Suka bangeet kalo lihat siapapun itu..kalo ngundang orang ke rumah...selalu dengan mempersiapkan dengan baik...rumahnya..makanannya..muk a yg sumringah..jd emang2 bener2 mau membuat para tamu nyaman dan seneeeng.. Masya Allah Tabarokallah Mbak Yuni," komentar yang lain.

Di sisi lain, Yuni sempat mengungkapkan prinsipnya kala ditanya rencana berhijab. Pelantun "Tuhan Jagakan Dia" itu mengaku dirinya mungkin akan berhijab seiring dengan berjalannya waktu, namun karena kemauan sendiri dan bukan karena orang lain.

"Kalau ditanya mau hijaban atau enggak, nanti seiring waktu. Tapi yang jelas bukan karena orang lain, tapi maunya saya sendiri," jelas Yuni Shara. "Pokoknya saya tanggung jawab apa-apa atas diri saya sendiri, gitu lho, terhadap Gusti Allah."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait