Jeon Somi Gemas Sendiri Lihat Vibes Bestie Bareng Kim Gyu Vin di 'Boys Planet'
Instagram/somsomi0309/boysplanet.official
Selebriti
Heboh Survival Show Boys Planet

Jeon Somi ikut heboh sendiri karena melihat interaksi ala sahabat dengan Kim Gyu Vin kala ia menjadi master spesial 'Boys Planet'. Knetz langsung ramai membahas di komunitas online.

WowKeren - Jeon Somi membuat Instagram Story manis tentang salah satu momennya di acara survival Mnet "Boys Planet". Somi diketahui menjadi Star Master pada episode terbaru untuk pengumuman eliminasi ketiga.

Somi menunjukkan video kala ia dan Kim Gyu Vin bercengkrama satu sama lain. Idol kelahiran tahun 2001 itu dibuat gemas bukan main dengan interaksinya sendiri dengan Gyu Vin.

"Ah sangat imut ㅠㅠ," tulis Somi dalam Bahasa Korea. "Sinergi bestie di sana," lanjutnya dalam Bahasa Inggris.

Jeon Somi menyoroti interaksi ala bestie dengan Kim Gyu Vin di \

Sumber: Twitter/Instagram

Momen Somi dan Gyu Vin ini sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Knetz juga dibuat gemas bukan main dengan keduanya.

Tidak sedikit pula yang mengharapkan agar Gyu Vin akan debut. Saat ini, ia sendiri kembali berhasil masuk ke OT9 sementara.


Jeon Somi menyoroti interaksi ala bestie dengan Kim Gyu Vin di \

Sumber: Pann Nate

"Mereka berdua sangat imut kekekeke," ujar salah seorang Knetz di Pann Nate. "Dia memiliki 17 juta followers... gila, eonnie, terima kasih ㅜㅜㅜㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Tolong debut, Kim Gyu Vin," kata lainnya. "Penggemar Somi eonnie, tolong pilih Kim Gyu Vin," seru lainnya. "Gyuvin dan Somi keduanya sangat imut kekeke," timpal lainnya.

Somi menyinggung kedatangannya di Boys Planet

Sumber: Instagram

Sementara itu, Somi juga mengungkapkan rasa bahagianya karena menjadi Star Master episode terbaru "Boys Planet". Ia mengaku akan terus mendukung para peserta sepenuh hati.

"Boys Planet kalian semua sudah bekerja dengan baik! Menjadi Star Master kali ini karena aku merasa aku belajar dan merasa banyak hal. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih!" kata Somi setelah tayangan berakhir.

"Dari siapa pun, aku bersimpati dengan hatiku dan kekuatan para trainee Boys Planet. Sebagai seseorang, aku tentu akan mendukung para trainee di masa depan! Terima kasih sudah melihat Star Master dan Star Creator yang menonton acara dengan hati yang terbuka. Kru Boys Planet kalian bekerja keras! Terima kasih sudah memanggilku!!! Haha," tutup Somi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait