Tampil Berkelas, Outfit Kece Ivan Gunawan dengan Long Outer Justru Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan potret dirinya di sebuah lorong dengan kenakan busana serba hitam berikan sentuhan berkelas. Namun sayangnya, style busana Ivan Gunawan malah jadi bahan gunjingan.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun beberapa waktu lalu sempat jadi pusat perhatian karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja, kini kedekatan keduanya tak lagi disorot lantaran Ayu tengah gencar dijodoh-jodohkan dengan Boy William.

Meski begitu, hal mengenai Igun tetap aja mencuri perhatian. Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya, seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan fotonya seorang diri.

Igun tampil berkelas dengan kenakan busana serba hitam. Ia memakai long outer serta menenteng tas dari brand ternama kelas dunia yang juga bernuansa hitam. Kalung serta cincin yang melingkar di jarinya tak lupa ia sematkan sebagai penunjang penampilannya.

"Hitam adalah satu-satunya warna yang bisa membuat Anda terlihat berkelas namun sederhana, menawan namun tanpa usaha, semuanya pada saat bersamaan," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, outfit kece Igun tersebut malah jadi bahan gunjingan netter. Mereka justru meninggalkan komentar-komentar nyelekit singgung busana Igun menyerupai wanita.

"Padahal kalo bnrn style laki macho mah bnrn dh udh ganteng dr yg maha pencipta dia. Knp dipoles2 sprt ini ya.. Mungkin nanti kaya aming dpt hidayah jd bnrn lelaki krn sejatinta hidayah pd manusia itu tdk bisa dipaksakan itu murni lahir dr allah. Kita doakan saja. Aamiin," komen seorang netter. "Semoga dapet hidayah dari mana saja. Dan Hati ka igun bisa terbuka," singgung yang lain. "Jujur ini mah kayak IBU2 selesai dari pemakaman," celetuk lainnya.

"Knp ga skalian pke hijab aja sih tanggung bgt," tambah yang lain. "Beskk besok pasti pake dres pendek sam smith juga gtu kaka," seloroh lainnya. "Y tuhaaan ms ivan .... . knph jadi seperti kaum kaum menyimpang.....apkh ms ivan berharp INDONESIA ini MENJADI NEGARA pendukung kaum menyimpang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait