Dadakan ke Bali, Cara Maia Estianty Lepas Bosan Berada di Rumah Diimpikan Banyak Emak-emak
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Bukan main, Maia Estianty bisa langsung dadakan terbang ke Bali lantaran merasa penat berada di rumah. Hal itu langsung membuat jiwa emak-emak meronta-ronta akui menjadi salah satu impian mereka.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty tak kalah mencuri perhatian dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Maia sendiri kini tak lagi segan bagikan konten-konten kegiatannya di kanal YouTube miliknya sendiri yakni Maia Al El Dul TV.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan secuil gambarang dari isi kontennya yang Maia bagikan di laman Instagram pribadinya. Kali ini Maia ngonten seorang diri tanpa ketiga putranya.

Dalam video singkat ini, ia menceritakan salah satu momen kala dirinya merasa bosan di kediamannya. Bukan sekedar kumpul bareng teman atau jalan-jalan ke mal, Maia memilih terbang ke Bali.

Sesampainya di sana, Maia mencoba hal baru dengan mengendari motor untuk berkeliling dekat villa. "Bulan puasa, sedang ditinggal suami kerja di luar negeri lumayan lama, karena bosan di rumah, mendadak terbang ke Bali dan ngabu burit di Pulau Dewata yang cantik ini," tulis Maia Estianty dalam keterangan video.


"Dari mulai nongkrong di pantai, nongkrong di villa, makan malam romantis sampai nyupir Vespa. Eh Mas Irwan Mussry nyusul ke Bali juga deh.. โค๏ธโค๏ธ" sambungnya wanita kelahiran Surabayam Jawa Timur tersebut.

Tanpa menunggu lama, unggahan Maia itu langsung ramai diserbu netter. Hampir kebanyakan dari mereka yang mayoritas emak-emak merasa cara Maia melepas penat adalah sebuah impian. Sebab mereka tak bisa dengan gampangnya terbang ke Bali hanya karena bosan, layaknya Maia.

"Semoga suatu hari bisa kaya gini, gabut dikit, bali. Skg mah gabutnya nyari tiket promo ๐Ÿ˜‚" komen seorang netter. "Pas gabut... Siap2 rapih2 mo otw ehhh motor dipake yg punya..... Balik kanan cari guling bobo an dehh... ๐Ÿ˜… sehat n bahagia selalu bunda semoga suatu saat bisa kyk bunda," timpal yang lain. "Enaknya jd mbak Maia klo gabut langsung terbang kmana aja bisa.. yg penting terus bahagia," sahut lainnya.

"Bunda mah enak banyak duit kalau bosen tinggal pergi kemana suka,lah orang2 seperti sy boro2 ke Bali ke Jakarta aja mikir2..." tambah yang lain. "Saya kl gabut cm bs buka ig scroll2 trs liatin postingan bunda..kapan yaaaaa bisa liburan kaya gini๐Ÿ˜‚" seloroh lainnya. "Masya Allah Bun, senang sekali ya walaupun cuma hanya nontonin bunda doank, semoga aku bisa sukses seperti bunda... Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait