Haji Faisal Tak Tutup Kemungkinan Lapor Balik Usai Difitnah Terlibat Kasus Pencucian Uang
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Lelah dicurigai terlibat kasus tindak pidana pencucian uang Crazy Rich Wahyu Kenzo, Haji Faisal ngode ada kemungkinan bakal lapor balik ke polisi usai merasa namanya tercoreng.

WowKeren - Haji Faisal ayah Fujianti Utami belakangan ikut terseret kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) Crazy Rich Wahyu Kenzo. Haji Faisal terlibat usai yayasan Gala sang cucu dicurigai menerima aliran dana dari kasus tersebut.

Bermula dari Crazy Rich Bayu Walker yang kini ditahan usai digadang-gadang sebagai kaki tangan Wahyu Kenzo. Sedang, Bayu tercatat pernah berdonasi Rp 400 juta ke yayasan Gala Sky.

Sementara itu, Haji Faisal sendiri telah menepis terlibat dalam kasus tersebut. Ia tegas mengatakan sama sekali tak tahu menahu perkara kasus TPPU Wahyu Kenzo. Oleh sebab itu, Haji Faisal tak menutup kemungkinan lapor balik usai merasa namanya tercoreng.

Apalagi, Haji Faisal belakangan disebut sedang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Tentu kasus ini telah menciderai nama baiknya. Meski begitu, Haji Faisal akan lebih dulu mempertimbangkan dengan matang terkait rencana lapor balik.


"Sampai ke situ tentu kita berpikir-pikir juga. Artinya berpikir-pikir, kalau semuanya itu kalau mempunyai delik hukum tidak tertutup kemungkinan (lapor balik)," kata H Faisal kepada Intens Investigasi kemarin, Jumat (14/4).

Ayah Fadly Faisal itu tak mau pergi ke kantor polisi bila belum mengantongi bukti dan fakta yang kuat. Pasalnya, Haji Faisal tak mau tergesa-gesa dan memilih untuk mengumpulkan bukti lebih dulu.

"Seperti yang saya sampaikan kata-kata saya, tentu saya harus berpikir dulu, saya harus punya bukti dulu. Saya mempunyai fakta dulu, tentu saya gak tergesa-gesa tentu tidak," tegas Haji Faisal.

Namun, Haji Faisal juga tak menutup kemungkinan duduk manis dan mendiamkan kasus ini bila dirasa tak muncul dampak berarti. "Harus saya pelajari dulu, apakah sampai ke situ, kalau gak sampai ke situ tentu saya akan diam saja," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait