Fuji An Spill Penampakan Kamar Tidurnya yang Hampir Jadi, Estetik Abis
Instagram/fuji_an
Selebriti

Proses renovasi kamar tidur Fuji An masih belum selesai. Namun adik Fadly Faisal tersebut sudah sempat spill penampakan kamar tidurnya yang hampir jadi lewat Instagram Story.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An berhasil membuat banyak orang takjub dengan pencapaiannya membeli rumah mewah di usia 20 tahun. Kini, Fuji tengah merenovasi kamar tidurnya agar lebih nyaman ditempati.

Adapun proses renovasi kamar tidur Fuji tersebut masih belum selesai. Namun adik Fadly Faisal tersebut sudah sempat spill penampakan kamar tidurnya yang hampir jadi lewat Instagram Story.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Fuji membagikan video kondisi kamar tidurnya. Meski belum selesai direnovasi, kamar Fuji sudah terlihat estetik.

Sebuah chandelier tergantung di tengah ruangan. Di bawahnya, dipan kasur besar tampak sudah terpasang. Di samping kanan dan kiri dipan tersebut, terdapat laci kecil dengan aksen emas.

Fuji juga menunjukkan meja riasnya yang terdapat di pojok ruangan. Kabinet besar juga tampak telah terpasang di seberang kasur. Kondisi kamar tidurnya yang sudah estetik meski belum jadi itu agaknya membuat Fuji senang.


Fuji An Spill Penampakan Kamarnya yang Hampir Jadi, Estetik Abis Fuji An Spill Penampakan Kamarnya yang Hampir Jadi, Estetik Abis Fuji An Spill Penampakan Kamarnya yang Hampir Jadi, Estetik Abis Fuji An Spill Penampakan Kamarnya yang Hampir Jadi, Estetik Abis

Instagram/@fuji_an

"Belum jadi aja udah SECAKEP ini!! Keren banget @rumahsabine @susanemir," tulis Fuji di unggahannya.

Di sisi lain, Fuji mendapat perabotan hingga alat eletronik untuk mengisi rumah barunya dari banyak rekan artis. Salah satunya adalah Ashanty yang tiba-tiba mengirimkan sofa cantik hingga membuat Fuji kaget.

Fuji membagikan foto dan video set sofa hadiah Ashanty tersebut ke media sosial. Fuji juga terus memuji Ashanty dan menyebut bagaimana kebaikan bunda Aurel Hermansyah tersebut kepadanya.

"Hmm ya ampun masya Allah bunda baik banget," tutur Fuji An dalam video. "Lihat deh ini guys lihat. Ya ampun dikasih one set sofa sama mejanya juga, masya Allah," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru