Sudah Sah di Mata Hukum, Kevin Sanjaya Digoda Soal Nama Panggilan Valencia Tanoe
Instagram/wonghangtailor
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe mengesahkan pernikahan mereka di mata hukum lewat acara penandatanganan pencatatan pernikahan yang digelar di Park Hyatt Jakarta pada Sabtu (15/4).

WowKeren - Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah mengesahkan pernikahan mereka di mata hukum lewat acara penandatanganan pencatatan pernikahan di catatan sipil. Acara tersebut digelar di Park Hyatt Jakarta pada Sabtu (15/4), dan dihadiri Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi.

Kevin pun langsung membagikan foto-foto acara catatan sipilnya ke media sosial Instagram. Atlet badminton tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya pada Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati," tulis Kevin di kolom caption.

Sudah Sah di Mata Hukum, Kevin Sanjaya Digoda Soal Nama Panggilan Valencia Tanoe

Instagram/@kevin_sanjaya

Dalam foto-foto yang dibagikan, Kevin dan Valen tampak serasi dengan pakaian putih. Sementara orangtua Kevin dan Valen kompak mengenakan setelan dan kebaya hijau.


Presiden Jokowi yang hadir dalam setelan jas resmi tampak didampingi oleh Ibu Negara Iriana. Sedangkan Prabowo juga tampak rapi dalam balutan jas.

Kevin turut membagikan foto papan bunga dari Presiden Jokowi. Papan bunga tersebut bertuliskan, "Selamat berbahagia Valencia & Kevin".

Tak butuh waktu lama, unggahan Kevin tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang menggoda Kevin karena masih menyebut istrinya dengan nama Valen. Mereka meminta Kevin untuk mulai memanggil Valen dengan sebutan istri.

"Bilangnya saya dan istri gituu masa masih nyebut nama aja," komentar salah satu netizen. "Saya & istri gitu loh vin , ..biar so sweet," tambah netizen lain. "Saya dan istri ngono loh vin," timpal netizen lain.

Selain itu, banyak juga netizen yang memberikan selamat atas pernikahan Kevin dan Valen. Pasangan suami istri tersebut dipuji serasi dan cocok satu sama lain.

"Congratulations Vin dan Valen. Bahagia selalu buat kln bdua. God Bless," tulis salah satu netizen. "Congrats ya koh Kevin dan ci Valen, ditunggu resepsi di JKT nya," tambah netizen lain. "Congrats @kevin_sanjaya @valenciatanoe sudah legal di mata hukum," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru