Uluran Tangan Baim Wong Sampai Bikin Orang Lain Mualaf
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong beberkan percakapan WhatsApp dengan seorang ibu-ibu yang kala itu mendapatkan pertolongannya. Tak disangka, di akhir percakapannya, orang yang ditolong oleh Baim Wong menyatakan dirinya mualaf sampai bikin sang artis menangis.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika aktor sekaligus YouTuber Baim Wong kerap mengulurkan tangannya untuk ornag-orang yang membutuhkan. Banyak sekali orang-orang yang sudah dibantu oleh Baim, beberapa di antaranya juga dimasukkan dalam konten YouTube-nya.

Kendati demikian, tak jarang Baim panen pujian atas kebaikan-kebaikannya meski sempat menuai kontroversi. Kebiasaan Baim berikan bantuan untuk orang yang membutuhkan tak disangka rupanya memiliki imbas positif.

Diungkap oleh Baim melalui Instagram pribadinya, terdapat seorang anak dengan kondisi kritis yang kemudian dapatkan bantuan dari suami Paula Verhoeven tersebut. Lepas dapatkan bantuan, akhirnya sang anak bisa melewati masa-masa kritisnya.

Kabar baik itu dibagikan oleh ibu sang anak melalui WhatsApp. Tak hanya itu saja, pada percakapan terakhirnya sang ibu memberitahukan bahwa dirinya memutuskan menjadi seorang mualaf usai menerika kebaikan Baim. "Alhamdulilah saya senang dengarnya, dengar beritanya saya seneng bgt, berharap nanti jadi anak yg berbakti sama orangtuanya ya. Salam hangat dari keluarga saya," respons Baim usai dikabarkan anak dari ibu tersebut sembuh.


"Dan satu hal kamu jadu muslim tadinya nonmuslim," pengakuan wanita tersebut. "Boleh tau alasannya apa?" tanya Baim kepo. "Tidak bisa diungkapkan dengan kata2 tapi lebih dari mengalami ijabah," jelasnya.

Postingan Baim itu pun langsung ramai menuai beragam komnetar netter. Seperti bisa diduga, kebanyakan dari mereka berbondong-bondong berikan pujian untuk Baim.

"Berkah Masya Allah terima kasih om baim. Moga di balas kebaikannya oleh Allah Subhanahuwata’ala dengan kebahagiaan dunia akherat.. Aamiin," komen seornag netter. "Kayak gini masih di ceng2in artis lain yg ngeledekin syiar dakwahnya kak baim, emang orang² yg ikhlas dan tulus itu suka diketawain orang² yg hati nya mati, semoga menjadi syiar dan dakwah buat temen² artisnya kak baim yang lain, cara dan jalan dakwah tiap orang beda² . Baim wong kelasss top ❤️👏" timpal yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait