Pesona Nagita Slavina Kibas Rambut Bikin Raffi Ahmad Makin Klepek-klepek Hingga Tak Berkedip
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang biasa kalem kini mendadak sedikit centil. Ia biarkan rambut panjangnya terurai sambil sesekali ia kibaskan membuat Raffi Ahmad yang berada di sampingnya ternganga sampai tak berkedip.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika Nagita Slavina alias Gigi dengan Raffi Ahmad dijuluki sebagai pasangan sultan. Pasalnya, keduanya kerap kali memperlihatkan kehidupannya yang dikelilingi oleh kemewahan.

Keseharian mereka pun tak segan diperlihatkan di media sosial. Sehingga tak heran jika nama Gigi maupun Raffi kerap kali mentereng di berbagai media pemberitaan. Baik soal kegiatan mereka maupun penampilan masing-masing dari Gigi atau Raffi.

Seperti yang terlihatbaru-baru ini kala Gigi tampil sedikit centil dari biasanya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan sesekali dikibaskan di depan sang suami. Melihat itu, Raffi sampai tak berkedip bak isyaratkan makin klepek-klepek dengan sang istri.

Usut punya usut momen ini terjadi kala keduanya mengundang keluarga Maia Estianty bersama tiga putra gantengnya di acara "SauRans". Sehingga Gigi pun berdandan sedikit berbeda dari biasanya.


Video yang kemudian ikut dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak hanya Raffi, sebagian besar netter pun ikut terkesima dengan pesona Gigi hingga lemparkan pujian.

"Sebagai laki2 melihat nya gigi itu tipe wanita yg cantik natural dan tidak ngebosenin," komen seorang netter. "Cantik banget emang Nagita Slavina tuh😍 dan suka nya dia tuh juga berpendidikan tinggi lulusan Australia,cantik dan pintar jadi paket komplit. Cantik nya Nagita juga asli,maka nya anak anak nya juga pada cakep putih karna gen dia bagus sih," sahut yang lain. "Setujuuuu emang paket komplit sih mama gigi," celetuk lainnya.

"Nagita cantik banget kalo make up tipis tipis gini natural ..." tambah yang lain. "Muka asli cantik nya bukan oplas ga perlu filler juga udah cantik bgt.. cantik ciptaan Allah emang beda dr pd ciptaan manusia," seloroh lainnya. "Asli ini perempuan cantik kalo digerai.. kalo udh di cepol2 gitu bawaannya pengen gw jambak bukaaaa gak tuh cepolan nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait