Kim So Yeon Jadi Cameo, 'Taxi Driver 2' Raih Rating Tertinggi dari Semua Drama di 2023
SBS
TV

'Taxi Driver 2' tidak hanya mendapatkan peringkat tertinggi dari Musim 1 dan Musim 2, tetapi juga mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh miniseri mana pun sejauh ini di tahun 2023.

WowKeren - Drama SBS "Taxi Driver 2" menuai sukseksan besar dimana pada tanggal 15 April, season kedua dari drama hit tersebut berakhir dengan rating pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Taxi Driver 2" mencetak rating nasional rata-rata 21,0 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

"Taxi Driver 2" tidak hanya mendapatkan peringkat tertinggi dari Musim 1 dan Musim 2, tetapi juga mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh miniseri mana pun sejauh ini di tahun 2023. Dalam episode terakhir SBS '"Taxi Driver 2", yang ditayangkan pada tanggal 15 April, anggota Rainbow Taxi Company berada dalam krisis.


Kim Do Gi (Lee Je Hoon) diseret oleh uskup (Park Ho San) sambil menyentuh sumber dana Organisasi Geumsa. Uskup berencana berpura-pura bahwa Kim Do Gi meninggal setelah berusaha melarikan diri dari penjara. Kemudian Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) juga tertangkap setelah mengunjungi On Ha Jun (Shin Jae Ha), yang dikurung di ruang hukuman di penjara. Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) juga mengalami krisis.

Namun, pada saat krisis, taksi model misterius menabrak gudang tempat mereka berada dimana seorang wanita (Kim So Yeon) yang membawa long gun berada di dalam kendaraan yang memasuki gudang. Jang Sung Chul menunjukkan senyum aneh saat melihat wanita itu berurusan dengan semua tokoh yang mengancam Rainbow Taxi Company. Nyatanya, Jang Sung Chul menghubungi wanita itu terlebih dahulu sebelum masuk penjara. "Apakah kau takut seseorang akan terluka?" tanya si wanita dan Jang Sung Chul memperkenalkannya, “Sapa. Pengemudi taksi model no 1 kami.”

Sementara itu "Joseon Attorney" MBC, yang mengudara di slot waktu yang sama dengan "Taxi Driver 2", turun sedikit ke rata-rata nasional 2,2 persen untuk malam itu. Sedangkan drama baru JTBC "Doctor Cha" tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 4,9 persen untuk episode pertamanya. Terakhir KBS 2TV “The Real Has Come!” memperoleh peringkat nasional rata-rata 18,3 persen untuk episode terbarunya, dan "Pandora: Beneath the Paradise" tvN mencetak peringkat rata-rata 3,2 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait