Penampilan BLACKPINK di Coachella Ditonton 250 Juta Orang Secara Streaming dan 125 Ribu Live
Instagram
Musik

Baru-baru ini di forum online, K-netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka terhadap banyaknya orang yang datang untuk penampilan BLACKPINK.

WowKeren - Girlband BLACKPINK telah membuat sejarah tahun ini lewat penampilan yang luar biasa di festival musik Coachella. Selain prestasi mereka sebagai artis K-pop pertama yang menjadi headline Coachella, Jennie dkk juga menarik lebih dari 125 ribu penonton langsung dan lebih dari 250 juta penonton langsung melalui streaming langsung YouTube.

Baru-baru ini di forum online, K-netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka terhadap banyaknya orang yang datang untuk penampilan BLACKPINK. Selain itu, Jennie juga menjadi trending nomor 1 di Twitter di AS, dan klip-klip dirinya yang mengambil alih suasana di atas panggung beredar di media sosial.


Bahkan outlet media Rolling Stones menyebut panggung mereka sebagai "set utama Coachella yang bersejarah" dan menyebutkan jumlah penonton yang menonton secara langsung. Tak mengherankan jika banyak yang mengaku bangga dengan BLACKPINK dan memberikan beragam pujian untuk pelantun "Tally" tersebut.

"Apa sih mereka ratu. Itu seperti konser mereka sendiri. Ya, ini tentu saja harus menjadi skala bagi para penampil utama Coachella!" komentar netter. "Nyanyian live mereka adalah yang terbaik. Ini sangat legendaris. 125 ribu, apakah kau bercanda??" ujar yang lain. "Apakah angka-angka itu nyata ?! Bahkan aku melihatnya, dan aku bahkan bukan penggemar," pungkas lainnya.

Sementara itu BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait