Tiara Andini Cantik Manglingi Pakai Baju Adat, Penampilan Ibu di Foto Keluarga Curi Atensi
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini bak sosok putri keraton kala memakai busana adat Jawa. Bukan cuma Tiara, penampilan sang ibu, Sari Yoshida, di pemotretan keluarga juga mencuri perhatian hingga memicu kekaguman.

WowKeren - Tiara Andini saat ini fokus pada kehidupannya disaat ramai dikabarkan putus dengan Alshad Ahmad. Ia sempat pamer kegiatan terbaru dan sukses mencuri perhatian dengan penampilannya.

Dalam video, Tiara terlihat cantik manglingi kala memakai baju adat Jawa. Pelantun "Usai" ini rupanya menjalani sesi pemotretan bersama keluarga.

Terlihat kedua adik Tiara dan ayah ibunya juga ikut memakai busana serupa di pemotretan. Selain tampil ala adat Jawa, Tiara sekeluarga juga memakai jas-blazer abu-abu. Konsep foto modern ini agaknya membuat Tiara dan keluarga makin terlihat keren.

Instagram

Tiara Andini Cantik Manglingi di Foto Keluarga

Disisi lain, Tiara bukan satu-satunya pihak yang mencuri perhatian di pemotretan itu. Terkuak ibunda Tiara, Sari Yoshida tampil cantik dengan memakai hijab baik saat mengenakan busana adat maupun ketika tampil modern dengan blazer.


Kecantikan Sari ini tak urung memicu kekaguman fans. Bukan cuma Sari, adik-adik Tiara juga ikut menuai pujian.

"Chakepppp Semuaaaaa 😍😍😍😍, tp g Ada Korea koreanx sih menurut aku, Cantikkk indonesiaaaaaa😍😍😍😍😍," kata netter. "Mamanya cantik bapak nya cakep ,ya iyalah ank nya bgs Bgs ,, cantik cakep Jawa ga ada korea koreanya kok.Buah ga akan jauh jatuhnya," kata netter. "Titi kayak barbie hidup, emaknya cakep banget," kata netter.

Sementara itu, beberapa pihak juga kepo soal kemungkinan Tiara foto bareng Alshad. Banyak yang masih penasaran soal kelanjutan hubungan Tiara dan Alshad.

"Klo ga ada kasus kemaren , pasti sibuk foto samaa s alshad doang , yakin deh πŸ˜‚," kata netter. "Dia jd putus ato ttp lanjut ya ama papany Selen?" kata netter. "Hosip2nya sih putus soalnya udah terlanjur kebuka media. Awal perjanjian masih mau lanjut asal semua serba rahasia n g ke up media. Pas ke up media, kaluarga tiara langsung berubah pikiran g jadi restu gitu deh kyknya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru