aespa Comeback dengan Mini Album 'My World' Disambut Kecewa
Instagram/aespa_official
Musik

SM Entertaiment mengumumkan kalau aespa akan comeback dengan mini album terbaru sembari membagikan teaser logo khas justru berujung banyak yang mengaku kecewa.

WowKeren - aespa dikonfirmasi akan comeback pada 8 Mei mendatang. Ini menjadi comeback yang sudah lama dinanti-nanti mengingat Karina, Giselle, Winter, dan Ningning sudah 10 bulan lamanya tidak merilis lagu baru.

SM Entertainment sendiri telah merilis teaser video pertama untuk comeback kali ini. aespa akan merilis mini album ketiga mereka, "My World".

Sama seperti "Savage" dan "Girls", SM kemudian merilis teaser perdana dengan video grafiti unik. Kali ini, grafiti berbunyi "My World" dituliskan di balon warna-warni.

Tiga balon bertuliskan aespa tersebut berada di 3 lokasi berbeda di seluruh dunia. Balon tersebut bergerak lalu mengembang menjadi besar sebelum akhirnya berganti dengan balon bertuliskan aespa.

"Mini album ke-3 aespa MY WORLD," terang aespa lalu menginformasikan kalau album akan dirilis pada 6 sore KST atau 4 WIB.


teaser comeback aespa

Sumber: Instagram

Sayang, pengumuman dari SM Entertainment ini berujung membuat banyak orang kecewa. Knetz di komunitas online bahkan penggemar internasional di media sosial sedih karena aespa comeback dengan mini album saja. Pasalnya, rumor menyebutkan Karina cs akan memiliki album studio perdana mereka.

Walau begitu, MY atau para penggemar aespa mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menantikan karya baru Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. MY berjanji akan mendukung dengan sepenuh hati aespa.

"SM benar-benar memberikan mini album ke semua girl group. Mereka bahkan bisa membuat full album dengan semua mini album," ujar salah seorang Knetz di Theqoo. "Bukannya mereka bilang full album pertamanya?" ucap lainnya. "Bukannya.... itu full album...???" tanya lainnya. "Aku sudah menunggu," aku lainnya.

"Itu mengecewakan bukan full album tapi aku masih sangat antusias," aku lainnya. "Jadi itu bukan full album TT walau begitu, aku bahagia!! aespa, aku sudah menunggu kalian comeback," beber lainnya. "Ah sial!! Aku sudah lama menunggu!!!!!!!!!!!!!" seru lainnya. "Tapi bukannya jumlah lagu-lagu yang dikenalkan di konser mereka cukup untuk full album? Sepertinya mereka mengeluarkan beberapa lagu keluar," timpal lainnya.

Sementara itu, aespa yang merilis mini album ini berartikan ada sekitar 4 sampai 6 lagu baru. Siapa yang sudah tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait