Sampai Disawer, Lisa BLACKPINK Ganti Lirik 'Money' Jadi Lebih Berani di Coachella 2023
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa BLACKPINK langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial karena mengubah lirik 'Money' menjadi jauh lebih berani kala tampil di panggung Coachella 2023.

WowKeren - BLACKPINK sukses menggebrak panggung Coachella untuk pekan pertama. Penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menuai banyak sanjungan dari publik.

Grup ternama ini disebut tampil sangat energik dan bernyanyi secara langsung. Selain itu, BLACKPINK yang membawa budaya Korea Selatan di atas panggung juga tak luput menuai pujian.

Panggung solo Lisa juga disebut-sebut menggambarkan Thailand. Ia membawakan "Money" dengan sangat antusias. Koreografi yang diusung juga tampak memiliki perbedaan dibandingkan versi asli.

Penampilan Lisa dibuka dengan intro kala ia menari dengan seksi. Selanjutnya, ia juga melakukan pull dance.


Hal yang tak kalah gempar, maknae BLACKPINK itu mengubah lirik "Money" menjadi jauh lebih berani. Hal tersebut terdengar jelas pada bagian chorus.

Pada awalnya, lirik berbunyi "I came here to drop some money, dropping all my money. Drop some money, all this bread so yummy, yeah". Namun, Lisa mengubahnya dengan "I came here to drop some money, dropping my f***ing money. Drop some money, mother f***ing money, yeah".

Lisa BLACKPINK dibilang disawer

Sumber: Twitter

Selain itu, momen idol kelahiran tahun 1997 itu bak disawer juga membuat heboh. Momen ini terjadi pada verse 2 tepat setelah Lisa berseru lirik "everyone silent". Penggemar di depan panggung terlihat melemparkan uang ke atas bak menyawer Lisa.

"Astaga liriknya lisaaaa pas money," seru penggemar di Twitter. "Agak liar emang kakak yang satu ini," kata lainnya. "Aku sering teriak, syok dikit, tapi keren! Lisachella gak ngerti lagi, si bontot emang beda sih," terang lainnya. "Dari intronya aja aku udah begong pas bagian nyanyinya duhh udah speechless banget. GA NGERTI LAGI LISACHELLA," timpal lainnya.

"Pas "Everyone Silent!" Ada yg lempar duit yaallah ini drop some fuxxing money nya menghayati bgt," ujar lainnya di Twitter. "Lu bayangin, seorang lisa blackpink disawer," beber lainnya. "Disawer gak tuh," ungkap lainnya. "Wkwkwkw lisa di sawer," timpal lainnya. "wkwkw aku juga notice pas ini, sekelas lisa disawer ga tuh," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait