Bukber di Rumah Krisdayanti, Atta Halilintar Bela-Belain Pakai Baju Ronaldo Demi Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sebelum mudik ke Jember, Atta dan Aurel menyempatkan diri untuk mengunjungi Krisdayanti serta Raul Lemos untuk berbuka puasa bersama (bukber) sekaligus berpamitan.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana mudik ke Jember, Jawa Timur, yang merupakan kampung halaman Anang Hermansyah. Sebelum mudik, Atta dan Aurel menyempatkan diri untuk mengunjungi Krisdayanti serta Raul Lemos untuk berbuka puasa bersama (bukber) sekaligus berpamitan.

Dalam kesempatan tersebut, Atta terlihat mengenakan jersey hitam dengan nama dan nomor punggung Cristiano Ronaldo. Atta pun mengungkapkan alasannya mengenakan baju tersebut dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Senin (17/4).

"Hari ini aku lagi pakai baju Ronaldo. Keren guys, jaket Ronaldo. Gimana? Keren kan?" tutur Atta sembari menunjukkan bagian belakang bajunya ke kamera.

Menurut Atta, jersey tersebut dibelinya kala keluarganya menonton Al Nassr FC di Riyadh beberapa waktu lalu. Atta lantas menjelaskan dirinya mengenakan baju Ronaldo karena Raul Lemos dan putranya, Kellen, merupakan penggemar berat legenda sepak bola tersebut.

"Jadi hari ini mau buka puasa di Gemmi (panggilan untuk Krisdayanti). Kenapa aku pakai baju Ronaldo? Karena Om Raul sama Kellen tuh fans beratnya Ronaldo, jadi aku mau pakai baju ini," papar Atta.


Bukber di Rumah Krisdayanti, Atta Halilintar Bela-Belain Pakai Baju Ronaldo Demi Raul Lemos

YouTube/AH

Lebih lanjut, Atta mengungkapkan ini akan menjadi momen buka puasa pertamanya bersama Raul tahun ini. Ia dan Aurel juga akan berpamitan untuk mudik ke Jember.

"Dan ini pertama kalinya aku buka puasa sama Om Raul Lemos," kata Atta. "Enggak, udah pernah waktu itu (buka bareng Raul Lemos). Cuma maksudnya tahun ini," sahut Aurel. "Ya, tahun ini. Sekalian kita mau pamitan sama Om Raul sama Mimi karena mau mudik kan," ujar Atta.

Di sisi lain, Atta dan Aurel akan menghabiskan waktu libur Lebaran hari pertama dan kedua di Jember. Setelah itu, Atta akan kembali ke Jakarta di hari ketiga untuk merayakan Lebaran bersama keluarga Krisdayanti.

Saat hendak pulang dari rumah, Atta sempat salah fokus dengan mobil Azriel Hermansyah. Diketahui, Azriel akan berangkat ke Jember lebih dahulu lewat jalur menggunakan mobil Jeep berwarna hitam.

"Jiel mau langsung ke Jember, guys. Gokil! Naik mobil ini Jiel, kalau saya sih langsung angkat tangan ya. Kalau misalnya mobil ini kuat sampai Jember, kayaknya aku harus ganti mobil yang sekarangan sama ini (mobil Jeep), lebih kuat," ujar Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait