Denny Caknan Spill Penampakan Rumah Baru, Danang DA: Masya Allah Gede Banget
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Danang DA baru-baru ini mengunjungi rumah baru Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur. Denny lantas membagikan foto dan video momen bukber di ruang makannya yang mewah.

WowKeren - Denny Caknan baru-baru ini mengungkapkan penampakan rumah mewahnya yang baru di Ngawi, Jawa Timur. Rumah baru Denny tersebut bahkan sukses membuat Danang Pradana Dieva alias Danang DA takjub.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Minggu (16/4), Denny mengungkapkan bahwa Danang mengunjungi rumah barunya untuk buka bersama alias bukber. Dalam foto dan video yang diunggah Denny, terlihat ruang makan mewah dengan lampu gantung berbentuk unik. Di samping ruang makan tersebut, terbuka pintu geser yang mengarah ke taman.

Jika biasanya Denny suka makan menu sederhana kala bersantap seorang diri, kini ia telah menyiapkan beragam masakan untuk Danang. Mulai dari sayuran hingga beberapa piring lauk pauk.

Denny Caknan Spill Penampakan Rumah Baruhnya, Danang DA: Masya Allah Gede Banget

Instagram/@denny_caknan

Sementara itu, Danang juga membagikan momen bukber di rumah Denny ke Instagram Story-nya. Danang mengungkapkan bahwa rumah Denny begitu besar sehingga ia tampak takjub.


"Alhamdulillah bisa berkunjung ke rumahnya Mas Denny. Ini rumah barunya Denny dan Masya Allah rumahnya guede banget," tutur Danang di videonya.

Denny Caknan Spill Penampakan Rumah Baruhnya, Danang DA: Masya Allah Gede Banget

Instagram/@danang_official91

Lebih lanjut, Danang mendoakan agar rumah baru Denny bisa mendapat berkah. Ia pun menggoda Denny untuk segera mengisi rumah barunya dengan kehangatan rumah tangga.

"Tapi ada yang kurang, rumahnya harus diisi ya Den? Isinya ditambahi isi apa?" tanya Danang. "Kucing," sahut Denny. "Bukan, bukan. Rumahnya itu harus diisi dengan kehangatan. Kehangatan?" tanya Danang lagi. "Kopi," jawab Denny hingga mengundang gelak tawa.

Ketika Danang membahas soal kehangatan rumah tangga, Denny langsung mengalihkan perhatian dengan mengajaknya mulai makan. Danang pun langsung blak-blakan meminta Denny segera menikah.

"Denny tuh suka mengalihkan perhatian. Ndang rabi, intine ngono lo Den (Cepet nikah, intinya begitu lo Den)," tukas Danang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait