Usai Dihujat, Kombinasi Karina aespa Rambut Blonde dan Mata Biru Dibilang Gila
Instagram/aespa_official
Selebriti

Penampilan Karina aespa kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena visualnya di konser karena mengenakan rambut pirang dan lensa kontak biru.

WowKeren - Visual Karina aespa tak bosan-bosannya menjadi perbincangan di komunitas online. Kali ini, usai potret-potretnya pada konser "SYNK : HYPER LINE" Jepang.

Karina diketahui baru-baru ini mengejutkan karena tampil dengan rambut pirang. Ini menjadi pertama kalinya sejak ia resmi debut pada 2020 lalu.

Sayang, sebelumnya leader aespa ini dibilang tidak cocok dengan rambut pirang. Selain itu, kondisi rambut idol cantik kelahiran tahun 2000 itu dikatakan rusak parah juga menuai khawatir.

Kini, rambut pirang idol bernama asli Yoo Ji Min ini mendapatkan respons terbalik. Knetz di komunitas online Theqoo dibuat menggila dengan visual Karina.

Karina aespa tampil dengan rambut pirang dan memakai lensa kontak biru di konser

Sumber: Theqoo


Kombinasi rambut pirang, lensa kontak warna biru tua dan outfit ala seragam anak SMA Karina disanjung sangat luar biasa. Karina disebut-sebut seperti Princess Disney dengan visualnya tersebut.

Bahkan, foto-foto preview atau yang belum diedit tidak menghilangkan kecantikan Karina. Ini dirasa membuktikan visualnya bak dewi di dunia nyata sampai tak perlu banyak editan.

"Karina benar-benar dewi," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Foto pertama GILA," ujar lainnya. "Dia benar-benar Alice (karakter di 'Alice in Wonderland')," terang lainnya. "Aku penasaran apa dia akan tetap pakai rambut ini untuk comeback," kata lainnya.

"Dia seperti boneka," ungkap lainnya. "Lensa kontak biru membuat segalanya," terang lainnya. "Aku lebih suka dia pakai rambut gelap tapi dia terlihat sangat cantik di sini," aku lainnya. "Dia seperti Princess Disney," puji lainnya. "Terima kasih siapa pun yang memberinya bando," beber lainnya. "Sangat memesona," timpal lainnya.

Sementara itu, aespa akan comeback dengan mini album ke-3 mereka "My World". Comeback usai 10 bulan ini akan dirilis pada 8 Mei tepat pukul 6 sore KST. Meski banyak yang kecewa karena Karina cs hanya merilis mini album bukan full album, penggemar sudah dibuat tidak sabar mendengarkan lagu baru aespa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru