Ruben Onsu Cosplay Ala Ivan Gunawan, Bentuk Bibir Super Tebal Sontak Jadi Guyonan
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu bagikan video singkat perpadukan antara dirinya dan Ivan Gunawan. Dimenit awal mulanya Ruben Onsu memajang video Ivan Gunawan yang prmosikan acaranya dengan Bunda Corla lalu barulah Ruben Onsu menirukannya. Seperti apa?

WowKeren - Persahabatan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun diketahui begitu erat. Keduanya kerap saling berikan dukungan satu sama lain dalam keadaan apapun. Tak jarang keduanya tampil bersama untuk menggawangi sebuah acara.

Candaan mereka pun seakan sudah tak ada batasnya, lantaran saking dekatnya. Bahkan baru-baru ini Rubn sempat cosplay menjadi Igun. Ia menirukan gaya bicara Igun kala sang desainer mempromosikan acaranya dengan Bunda Corla.

Ruben lebih dulu memajang ulang video Igun lalu di menit pertengahan barulah muncul dirinya. Uniknya, Ruben mengubah bagian bibirnya namun tak benar-benar berubah, ia hanya kenakan filter.

"Margo City geger! Kehadiran saya dan Bunda Corla di Margo City. Terima kasih untuk Margo City yang sudah memberikan kesempatan yang begitu luar biasa untuk memfasilitasi anak-anak Bunda bisa bertemu dengan Bunda secara langsung hari ini jam 3 sore. Bunda Corla love on stage!" ujar Ruben Onsu dengan bibir super tebal.


"GEGERRRR ' Tonton sampe selesai ya ' pokoknyaaaa GEGERRRRR 🤣🤣🤣🤣🤣 @ivan_gunawan," tambah Ruben Onsu dalam keterangan video. Tak ayal, postingan Ruben tersebut langsung ramai menjadi sorotan publik.

Hampir sebagian besar dari mereka soroti wajah Ruben dengan bentuk bibir tebalnya. Netter ngakak bukan main melihat bibir tebal Ruben. Komentar dengan menggelitik juga netter sematkan.

"Ngakak sampe sakit perut ayah 😂," komen seorang netter. "Ko ruben jangan ikut ikutan operasi ya... Asli lebih bagus😂" sahut yang lain. "Padahal ketemu langsung biasa aja deh bibirnya kak igun omaaa 😂 parah ih 🤣," celetuk lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru