Peringatkan Netizen, Ivan Gunawan: Jangan Cari Gara-Gara
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan sebuah gambaran mengenai sisi lain dari dirinya melalui zodiak. Lewat postingan ini, Ivan Gunawan sekaligus berikan peringatan untuk netizen yang masih suka menyentilnya. Perkara apa?

WowKeren - Desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun belakangan ini santer jadi perbincangan publik. Mulai dari penampilannya hingga kebersamaannya dengan TikTokers fenomenal Bunda Corla.

Untuk penampilan sendiri, belum lama ini Igun sempat menuai banyak kritikan gegara kenakan long outer menyerupai wanita. Selang beberapa waktu kemudian, Igun mendadak berikan peringatan untuk netizen.

Ia membagikan sebuah gambar singgung soal zodiak. Kebetulan, Igun sendiri berzodiak Capricorn. Igun menegaskan mengenai sisi lain dari dirinya yang bisa saja berubah seratus persen ketika terus menerus dibuat kesal.

"5 Zodiak Yang Menyeramkan Dan Sebisa Mungkin Jangan Buat Mereka Marah," judul dari gambar yang ia bagikan. "Nihhh netizen pada baca deh .... saya seperti apa 😎 jgn cari gara gara," tegas Igun dalam keterangan gambar.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Igun itu tak lama kemudian langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka akui sifat Igun itu sedikit banyak juga mereka miliki bagi netter yang juga berzodiak Capricorn. Namun sayangnya, Igun tak berikan penjelasan lebih detail mengenai permasalahannya sampai-sampai berikan peringatan.

"Aku juga capricorn sekali marah jangan tanya bahkan aku bisa nyuekin orang yang membuatku marah bertahun tahun," komen seorang netter. "Itu suamiku mmg seperti itu capricorn ,aku sih sdh paham dg capricorn," timpal yang lain. "Setuju… kalau memang masih bisa ditahan, pasti tahan… sekalinya diluar batas, siap2 aja meledak tanpa tedeng aling2," sahut lainnya.

"Aku juga Capricorn dan selalu berpikir suatu saat nanti bisa sukses juga, aamiin," tambah yang lain. "Marahnya demi dan untuk kebaikan ya Ka Ivan Mandjha," seloroh lainnya. "Sama Capricorn, tpi lebih sabar n gampang nangis😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait