Balasan Savage Fadly Faisal Usai Rebecca Klopper Diejek Tak Ada Kerjaan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal langsung skakmat haters yang nyinyiri kesibukan Rebecca Klopper lantaran sering terlihat menyambangi rumah barunya. Jawaban Fadly yang biasa kalem kini bak ngegas.

WowKeren - Fadly Faisal dan Rebecca Klopper merupakan satu dari sekian pasangan artis muda yang sedang dimabuk asmara. Seperti gaya pacaran kebanyakan seleb lainnya, Fadly dan Becca pun kerap mengunggah kebersamaan mereka. Sayangnya sikap ini tak hanya membuat fans baper namun juga menjadi bahan hujatan bagi para haters.

Setidaknya hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini usai Fadly membagikan kebersamaannya lagi dengan sang pacar cantik. Melalui Insta Stories, Fadly mulanya menunjukkan momen saat Becca tengah main ke rumahnya. Saat itu ada juga sang keponakan yakni Gala Sky Andriansyah.

Fadly yang dikenal jahil kemudian menggoda Gala. Ia mengajak Becca pulang yang langsung dilarang oleh putra mendiang Vanessa Angel ini. Namun siapa sangka jika video lucu dan gemas tersebut justru dinyinyir oleh haters.

Seorang netizen memberikan komentar melalui DM Instagram Fadly dengan mengejek Becca. Netter itu menuding Becca tak memiliki pekerjaan karena sering terlihat berada di rumah barunya.

"Becca gak ada kerjaan ya, perasaan tiap hari di rumah lu mulu," cetus netter tersebut.


Balasan Savage Fadly Faisal Usai Rebecca Klopper Diejek Tak Ada Kerjaan

Instagram

Fadly yang selama ini dikenal kalem bak dibuat naik pitam usai kekasihnya dinyinyir netizen. Ia bahkan seolah balik ngegas menuding netter itu hanya iri kepada kekasihnya. "Iri?" cetus Fadly membalas.

Tak sampai di situ, kakak Fujianti Utami ini juga pasang badan untuk Becca. Fadly tak tanggung-tanggung dalam memberikan balasan savage dan menohoknya. Ia menegaskan tentang bagaimana pekerjaan Becca tak harus selalu ada setiap hari namun dengan pemasukan bak kerja berminggu-minggu.

Tak hanya asal berbicara, Fadly sampai memberikan bukti. Tepatnya yakni sofa mahal dari Becca untuk rumah barunya. Sofa itu tentu sudah menjadi bukti bagaimana Becca sudah sukses dan memiliki banyak uang meski tak selalu koar-koar soal pekerjaannya.

"Lagian Becca sekali kerja juga budjetnya bisa buat berminggu-minggu kok," cetus Fadly membanggakan kekasihnya. "Liat aja dari harga sofa gue yang dibeliin becca," tandasnya.

Sementara itu pembelaan manis Fadly ini belum dikomentari oleh Rebecca Klopper. Namun sebelumnya Becca sendiri juga sudah kerap membungkam nyinyiran netizen dengan jawaban-jawaban telak yang diberikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait