Ibu Mertua Syahrini Cantik Berhijab Saat Bukber, Ayah Reino Kurusan Picu Isu Soal Kondisi Kesehatan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Momen buka bersama keluarga besar Reino Barack tengah jadi sorotan. Selain penampilan ibu mertua Syahrini, Reiko, yang berhijab, kondisi fisik sang ayah mertua, Rosano, juga ikut disorot hingga memicu dugaan sakit.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, ibu dan ayah mertua Syahrini mendadak mencuri perhatian. Orangtua dari Reino Barack itu rupanya menggelar acara buka bersama keluarga besar di Grand Hyatt Jakarta.

Dalam foto, Reiko tampil anggun memakai hijab. Meski sudah lanjut usia, kecantikan ibunda dari Reino itu tak diragukan lagi.

Disisi lain, Rosano sang suami juga tak kalah disorot. Dulunya gagah, Rosano tampak jauh lebih kurusan. Tak cuma itu, Rosano sempat dikira memakai alat bantu untuk berjalan hingga memicu pertanyaan soal kondisi kesehatannya.

Instagram

Penampilan Reiko-Rosano Mertua Syahrini Yang Jadi Sorotan


"Apa bapak lagi sakit? Aura dan badannya beda banget ama pas nikahan mantu terestu dulu," kata netter. "Papa sanyo kok pk bantuan alat berdiri?. jg kurang sehat ya kondisinya.. hmmmm," timpal yang lainnya. "Jujur sbg rasa kemanusiaan kasihan lihat Pak Sanyo. Naga2nya maaf klo salah feel, itu seperti perpaduan sakit medis n non medis.. pucat aura kehidupan SDH hilang."

Disisi lain, baik ibu dan ayah Reino diterpa isu tak mengundang Syahrini sekeluarga ke acara buka bersama. Padahal dulunya, hubungan Reiko-Rosano dengan Syahrini maupun keluarga besarnya cukup akrab.

Sejauh ini, belum diketahui apakah rumor Syahrini tak diundang itu apakah memang benar adanya. Yang pasti, Syahrini memang sudah lama tak terlihat bertemu dengan orangtua Reino itu.

Sebelumnya, Syahrini selalu menunjukkan rasa hormat pada Reiko dan Rosano. Ia bahkan menganggap Rosano sebagai pengganti sang ayah yang telah tiada.

"Restunya Papa H.Rosano Barack ( Papa Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano !" kata Syahrini. "Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait