Ariel Tatum Pamer Dapat Buket Mawar Merah Beserta Ucapan Manis, Figur Aduhai Nyempil
Instagram/arieltatum
Selebriti

Melalui sebuah unggahan Instagram Story, Ariel Tatum baru-baru ini menunjukkan dirinya mendapatkan hadiah buket bunga mawar merah besar lengkap dengan ucapan manis.

WowKeren - Ariel Tatum baru-baru ini memamerkan hadiah spesial dari sosok yang tidak kalah istimewa. Aktris cantik itu telah didapuk sebagai cover majalah Dewi di mana ia bertindak sebagai sosok Rara Jonggrang.

Pada Senin (17/4), Ariel mengunggah foto kiriman buket mawar beserta dengan kartu ucapan berisi kalimat manis. Selain itu, figurnya yang aduhai dalam cover majalah Dewi ikut nyempil dalam foto tersebut.

Meski dipotret dari jauh, sosok Ariel Tatum sebagai cover majalah terlihat begitu cantik. Aktris kelahiran 1996 itu memamerkan proporsinya yang ideal dibalut gaun merah panjang pas badan.

Mendapat hadiah dari penata gaya Aldi Indrajaya, Ariel tatum juga menerima ucapan berbunyi, "Terima kasih untuk canda taw adan petualangan kita. And the story continues. Minal aidzin wal faizin."


Ariel Tatum Pamer Dapat Buket Mawar Merah Beserta Ucapan Manis, Figur Aduhai Nyempil

Source: InstaStory

Bersamaan dengan InstaStory tersebut, Ariel menuliskan, "Hal termanis untuk pulang jugaaaa! Sampul @dewimag-ku + buket mawar raksasa yang serasi."

Selanjutnya, Ariel menyampaikan perasaannya pada penata gaya pemotretan majalah Dewi. Aktris cantik itu menjanjikan kencan makanan vegan dan menjelajah pasar tradisional.

"Sayang kamu partner introvertkuuuuu @indrajayaaldi!! Ini untuk lebih banyak kencan makanan vegan & jalan-jalan ke pasar tradisional," tutupnya.

Sementara itu, Ariel menarik perhatian karena perannya di film "Sayap-Sayap Patah" di mana ia beradu akting dengan Nicholas Saputra pada 2022 lalu. Sebelumnya, ia juga muncul sebagai pemeran utama "Sepede Presiden" dan "Selesai". Ariel akan kembali ke layar perak dengan film "Perang Kota" yang diadapasi dari novel "Jalan Tak ADA Ujung" karya Mochtar Lubis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait